Link Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : makassar tribun news.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini Full Movie Kualitas HD 

Berikut ini film Ketika Berhenti di Sini yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Bryan Domani.

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Baca Juga:Aplikasi Al Quran Online 2023 Paling Lengkap Gratis Lagi, Download Disini!Link Nonton Film The Haunted Mansion Kualitas HD Sub Indo, Film Horor Unik yang Bikin Ketawa, Cek Disini!

Film Ketika Berhenti di Sini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia terutama yang menyukai film bergenre romance. Sutradara oleh Umay Shahab.

Sinopsis

Film Ketika Berhenti di Sini menceritakan tentang Prilly Latuconsina sebagai Anindita Semesta yang kehilangan Brian Domani sebagai Ed.

Dita yaitu seorang desainer grafis dengan idealisme tinggi yang memiliki rasa takut akan kegagalan. Prilly Latuconsina bersama Refal Hady dan Bryan Domani dalam film Ketika Berhenti di Sini.

Dita yang menjalankan hidupnya ituh selalu sendirian dan bertemulah dengan Ed yaitu seorang arsitek. Pertemuan Dita dan Ed awalnya dari kesalahpahaman yang lama-lama jadi mereka jadi nyaman

Sudah menghabiskan hari-hari berdua, Ed dan Anindita manusia yang serupa tapi tak sama pun bersatu. Dita selalu menuntut ed menjadi seperti apa yang ia inginkan, hingga akhirnya ia hancur karena perpisahan.

Tiba-tiba Ed kecelakaan dan meninggal dunia membuat Dita terpukul dan depresi karena mempunyai rasa bersalah.
Dita yang sedang proses melupakan Ed, Dita ditemani oleh Ifan yaitu sahabatnya sejak kecil.

Dita mencoba untuk melupakan masa lalunya dengan Ed dan mulai melanjutkan kehidupannya dengan Ifan yang sekarang menjadi pacarnya

Baca Juga:Al Quran Juz 30 Berisi Surah-Surah Apa Saja? Cek Disini!Link Nonton Film Gratis Donnie Darko Kualitas HD Sub Indo, Penglihatan Aneh Sebelum Waktu Kematian Datang, Klik Disini Gratis!

Kemudian, Dita mendapatkan hadiah dari Ed yang sebelumnya tidak pernah ia ketahui. Hadiah itu berisi sebuah kacamata yang bernama LOOK dengan tekhnologi Augmented Reality yang bisa melihat sosok Ed.

Sontak kacamata yang bisa menghidupkan kembali bayangan Ed, Dita yang masih belum move on. Dita kembali merayakan kehilangan Ed pacar lamanya bersama dengan Ifan kekasih barunya.

0 Komentar