Link Nonton Film Gratis Donnie Darko Kualitas HD Sub Indo, Penglihatan Aneh Sebelum Waktu Kematian Datang, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Film Gratis Donnie Darko Kualitas HD Sub Indo, Penglihatan Aneh Sebelum Waktu Kematian Datang, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Tribun style.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Gratis Donnie Darko Full Movie Kualitas HD Sub Indo

Film Donnie Darko Ternyata lebih dari film biasa.

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Film Donnie Darko dibintangi beberapa artis seperti Jake Gyllenhaal, Jena Malone, Maggie Gyllenhaal, Mary McDonnell, Katharine Ross, Drew Barrymore, Patrick Swayze, Noah Wyle, Stu Stone, Daveigh Chase, dan James Duval.

Baca Juga:Al Quran Online Terbaru 2023 Tanpa Iklan, Cek Disini!Wisata Sumedang 2023 Bisa Untuk Hilangkan Stress dan Kelelahan Mental

Ia seringkali berjalan sambil terlelap tidur, tapi ia tidak sadar sedang di mana. Kebiasaan ini yaitu namanya “sleep paralysis”.

Hal ini terus berulang, membuat Donnie mulai punya pandangan dan pendengaran yang tidak biasa. Ia berhalusinasi bertemu dengan Frank yaitu si cowok misterius berkostum kelinci yang sangat mengerikan.

Frank memberitahu Donnie bahwa dunia akan kiamat dalam waktu 28 hari, 6 jam, 42 menit, dan 12 detik. Malam itu juga, tiba-tiba muncul mesin pesawat yang jatuh tepat di atas kamar Donnie.

Apa yang Donnie lihat dan dengar itu semua hanya ada di pikirannya. Tidak ada yang tahu sama sekali sosok Frank kecuali dirinya sendiri.

Parahnya lagi, Frank seperti mempengaruhi Donnie untuk melakukan banyak tindak kejahatan. Donnie yang pernah merusak pipa air sekolah hingga menyebabkan banjir, ia juga yang merusak patung maskot sekolah menggunakan kapak.

Tepat di bawah patung tersebut, ada pesan misterius yaitu ‘they made me do it’ yang membuat pihak sekolah kebingungan. Perilaku Donnie semakin di luar nalar. Aksinya sudah termasuk kriminal.

0 Komentar