Link Nonton Film The Haunted Mansion Kualitas HD Sub Indo, Film Horor Unik yang Bikin Ketawa, Cek Disini!

Link Nonton Film The Haunted Mansion Kualitas HD Sub Indo, Film Horor Unik yang Bikin Ketawa, Cek Disini!
Sumber foto : Tribun pekanbaru
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film The Haunted Mansion Full Movie Kualitas HD Sub Indo

Tersedia Kualitas 360p, 540p, 720p, 1080p. Jadi kamu bisa pilih tuh resolusi videonya mau yang mana bebas.

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Saksikan, “Ketika wahana rumah hantu dijadikan film komedi”

Baca Juga:Al Quran Juz 30 Berisi Surah-Surah Apa Saja? Cek Disini!Link Nonton Film Gratis Donnie Darko Kualitas HD Sub Indo, Penglihatan Aneh Sebelum Waktu Kematian Datang, Klik Disini Gratis!

Film Haunted Mansion tayang hari ini di bioskop Tanah Air, Rabu, 26 Juli 2023. Sutradara dari Film Haunted Mansion yaitu Justin Simien

Yang membintangi film ini yaitu LaKeith Stanfield, Owen Wilson, Tiffany Haddish, Danny DeVito dan Rosario Dawson. Tidak hanya itu, terdapat bintang besar lainnya seperti Jamie Lee Curtis dan Jared Leto

Sinopsis Haunted Mansion

Bercerita tentang ibu dan anak Gabbie dan Travis yang pindah ke sebuah rumah di New Orleans. Rumah baru mereka itu bernama Gracey Manor.

Namun nyatanya, selain ibu dan putranya yang menghuni saat usia 9 tahun itu. Gracey Manor juga adalah tempat tinggal dari bermacam roh liar. Roh-Roh itu senang menjahili Travis dan Gabbie.

Dan roh lainnya pun serius ingin menyakiti manusia yang ada di mansion itu. Dalam proses pengusiran roh jahat di Gracey Manor, Pastor Kent yang dimintai tolong Gabbie, meminta bantuan tiga ahli lainnya yaitu Ben, Bruce Davis, dan Harriet.

Dan ternyata mengungkap sejarah mengerikan di Gracey manor dan menggiring masing-masing individu itu berani menghadapi ketakutan pribadi mereka.

0 Komentar