My Precious, Film Terbaru Nanon Korapat Tayang di Indonesia, Intip Bocorannya di Sini

my precious
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film terbaru Nanon Korapat, berjudul “My Precious,” kini telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dalam film ini, Nanon beradu akting dengan para aktor ternama lainnya seperti Film Rachanun, Ohm Pawat, Chimon Wachirawit, Neo Trai, dan Euro Thanaset.

“My Precious” merupakan adaptasi dari novel berjudul “The Girl We Chased Together” karya Jiu Ba Dao. Sebelumnya, novel ini telah diadaptasi ke layar lebar oleh Taiwan dan Jepang dengan judul film yang sukses, “You Are the Apple of My Eye.”

Sinopsis “My Precious”:
Film “My Precious” mengambil latar pada tahun 1999, ketika tokoh utama bernama Tong (diperankan oleh Nanon Korapat) berusia 16 tahun. Tong dan teman-temannya kerap kali membuat guru-guru di sekolah mereka sakit kepala karena ulah mereka yang nakal.

Baca Juga:Nonton Film Detective Conan: Black Iron Submarine Sub indo- Misteri dan Aksi Seru Conan BerlanjutTerungkap Soal Polisi Tembak Polisi, Keluarga: Dikabari Korban Sakit Keras

Tong selalu terlibat dalam berbagai keusilan bersama teman-temannya, seperti Dong (diperankan oleh Ohm Pawat), Bank (diperankan oleh Chimon Wachirawit), Mai (diperankan oleh Neo Trai), dan Pao (diperankan oleh Euro Thanaset).

Namun, kehidupan Tong berubah suatu hari ketika keusilannya membuat guru menghukumnya dengan duduk di samping Lin (diperankan oleh Film Rachanun Mahawan). Lin adalah seorang murid yang cantik dan cerdas di kelas, sehingga semua teman-teman Tong tertarik padanya.

Di sisi lain, Tong tidak merasa seperti teman-temannya yang kagum pada Lin. Dia bahkan berada dalam posisi penolakan karena merasa dia terlalu hebat untuk jatuh cinta pada seseorang.

Meskipun demikian, Tong sering menghabiskan waktu bersama Lin, terutama untuk belajar bersama. Momen-momen itu membuat Tong mulai merasakan perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya, yaitu cinta pertama.

Film “My Precious” ditulis dan disutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo (yang sebelumnya terlibat dalam film “10 Years Ticket” dan “2gether: The Movie”) bersama Naphat Chitveerapat (yang juga terlibat dalam film “Home School” dan “Dirty Laundry”). Naskah film ini ditulis oleh Lalil Kittitanaphan (yang juga turut menulis naskah untuk film “Home School” dan “Dirty Laundry”).

Pemeran utama, Nanon dan Film, juga sempat mengunjungi Indonesia pada awal Juli 2023 untuk menghadiri acara penayangan khusus bagi para penggemar film “My Precious.” Kehadiran mereka ini disambut antusiasme oleh para penggemar setelah film ini pertama kali tayang di Thailand pada tanggal 25 April.

0 Komentar