Nonton Film Detective Conan: Black Iron Submarine Sub indo- Misteri dan Aksi Seru Conan Berlanjut

Nonton Anime Detective Conan Episode 1144 Subtitle Indonesia
Nonton Anime Detective Conan Episode 1144 Subtitle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film anime terbaru Detective Conan: Black Iron Submarine kini tengah menjadi sorotan para penggemar. Film ini masih mengisahkan petualangan Conan dalam memecahkan kasus misteri yang tak pernah ada habisnya.

Sudah sejak tanggal 26 Juli lalu, film ini telah resmi tayang di berbagai bioskop di Indonesia.

Sinopsis Detective Conan: Black Iron Submarine

Film ini dibuka dengan adegan menegangkan, di mana seorang agen Europol sedang dalam pelarian dari Kir dan Gin, anggota misterius dari Organisasi Hitam, di Frankfurt, Jerman. Namun, sayangnya, nyawanya harus berakhir tragis di tangan anggota Organisasi Hitam tersebut.

Baca Juga:Terungkap Soal Polisi Tembak Polisi, Keluarga: Dikabari Korban Sakit KerasPemprov Jabar Sudah Terima Berkas Gugatann dari Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Conan beserta teman-temannya, seperti Ran, Agasa, dan Kogoro, tengah berada di penginapan milik keluarga Sonoko di Hachijo-jima, Jepang.

Mereka datang untuk menyaksikan operasi Pacific Buoy yang melibatkan para insinyur dari berbagai negara.

Tiba-tiba, Conan menerima berita mengenai kematian seorang agen Europol yang diduga dibunuh oleh anggota Organisasi Hitam.

Hal ini mendorongnya untuk menyusup ke fasilitas bawah air milik Interpol, tempat dia bisa mengakses kamera pengawas di seluruh dunia.

Sementara itu, Bourbon dan Vermouth, anggota Organisasi Hitam, menculik Naomi dan Ai Haibara saat acara Pacific Buoy berlangsung. Kejadian tersebut semakin menambah ketegangan dalam film ini.

Film Seri Detektif Conan yang Ke-26

Detective Conan: Black Iron Submarine merupakan film seri Detektif Conan yang ke-26. Film ini pertama kali tayang di Jepang pada 14 April 2023.

Dengan sutradara Yuzuru Tachikawa dan penulis naskah Takeharu Sakurai, film ini sukses menghadirkan aksi dan teka-teki yang menghibur. Black Iron Submarine diadaptasi dari komik Detektif Conan karya mangaka terkenal, Gosho Aoyama.

Baca Juga:3 Hal yang Perlu Dilakukan Dalam Perawatan Rem Motor untuk Kenyamanan dan Keselamatan Berkendara8 Ciri Oli Gardan Motor Matic Habis: Ketahui Tanda-Tandanya Biar Rusaknya Gak Makin Parah

Para pengisi suara juga memberikan kehidupan pada karakter-karakter dalam film ini. Minami Takayama menyuarakan karakter Conan Edogawa, sedangkan Kappei Yamaguchi menjadi suara Shinichi Kudo.

Film ini juga dimeriahkan oleh sejumlah pengisi suara lain, antara lain Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, dan Megumi Hayashibara sebagai Ai Haibara.

Selain itu, ada pula Shuichi Ikeda sebagai Shuichi Akai, Ryotaro Okiayu sebagai Subaru Okiya, Toru Furuya sebagai Rei Furuya atau Bourbon.

0 Komentar