3 Villa di Bandung Private Pool Fasilitas Lengkap Dengan jacuzzi, Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasangan

3 Villa di Bandung Private Pool Fasilitas Lengkap Dengan jacuzzi, Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasangan
3 Villa di Bandung Private Pool Fasilitas Lengkap Dengan jacuzzi, Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasangan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESVilla di bandung private pool menjadi incaran banyak wisatawan.

Bandung memang mempunyai keindahan yang tiada tanding, udaranya yang sejuk, alamnya yang indah membuat para wisatawan ingin kembali untuk menikmati kesegaran udara yang masih sangat asri tersebut.

Hotel dan Villa di bandung ciwidey menjadi incaran para wisatawan yang ingin berlibur.

Baca Juga:Sari Ater Resort Harga Murah, Kualitas Mevah Udara Super Sejuk Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga5 Rekomendasi Villa di Ciater Yang Punya Pemandian Air Panas dan Spot Foto Instagramable.

Variasi akomodasi yang nyaman juga mereka tawarkan, tapi jika kamu hanya ingin sekedar staycation, Bandung menawarkan villa di bandung kota dengan fasilitas yang lengkap di tambah dengan pemandangan seperti di luar negri.

Pasundanekspres telah merangkum beberapa villa yang cocok untuk kami jadikan tempat staycation yang mengasyikan. Berikut Rekomendasinya.

1, Astakaia Cottage

Kamu bisa memilihnya sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

2, Clove Garden

Private pool yang satu ini memiliki fasilitas private jacuzzi yang terdapat di dalam kamar. Cocok sekali staycation bersama pasangan atau kamu juga bisa memesan kamar Family Suite ketika berlibur bersama keluarga.

Alamatnya berada di Jln. Awiligar Raya Atas No. 2 Cimenyan, Bandung.

3, Blackbird Hotel

Blackbird Hotel menawarkan konsep kamar yang homey dengan interior kayu yang minimalis. Hotel ini juga menawarkan fasilitas private jacuzzi pool di salah satu jenis kamarnya.

Jenis kamar di Blackbird Hotel yang menyediakan fasilitas private jacuzzi adalah kamar dengan tipe resident. Kamar ini menyediakan dua tempat tidur berukuran king yang cukup untuk empat orang.

Berlokasi di Jl. Terusan Sersan Bajuri No.9, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, kamar ini juga memiliki tipe lainnya yang tak kalah nyaman. Blackbird Hotel cocok untuk kamu yang ingin staycation karena suasananya yang tenang.

0 Komentar