Sari Ater Resort Harga Murah, Kualitas Mevah Udara Super Sejuk Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Sari Ater Resort Harga Murah, Kualitas Mevah Udara Super Sejuk Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga
Sari Ater Resort Harga Murah, Kualitas Mevah Udara Super Sejuk Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dok. instramram sariater
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSari ater resot menjadi pilihan pengunjung yang banyak di minati oleh wisatawan, khusunya dari arah bandung atau lembang.

Bukan tanpa alasan tempat ini sangat populer karna memiliki keindahan yang tak kalah dengan beberapa villa atau penginapan hotel lainnya.

Untuk itu jangan sampai lewatkan menginap di di villa ciater subang yang mempunyai pesona cantiknya luar biasa. Kami juga akan memberikan rekomendasi beberapa villa di ciater yang bisa kamu jadikan referensi untuk menginap.

1, Sari Ater Resort

Baca Juga:5 Rekomendasi Villa di Ciater Yang Punya Pemandian Air Panas dan Spot Foto Instagramable.Kamu Belum Dapat Imbalan Dari Investasi Saham? Simak 4 Penyebabnya Disini!

Penginapan sari ater resort ini memberikan keindahan di malam hari dengan udaranya yang sejuk. Terdapat pula pemandian air panas yang bisa kamu gunakan.

Harganya mulai dari Rp. 756.326/malam

Villa Murah dengan 1 kamar yang ideal memberikan fasilitas lengkap dengan akses yang mudah dan startegis ke beberapa tempat wisata yang populer.

Lokasinya berada di Jlan Raya Sari Ater, Parkir Barat Wisata Sari Ater, Ciater, Subang, Jawa Barat.

Harga sewa mulai dari Rp. 458.100/malam
No. Telp untuk boking villa 0823-1693-5552.

3, Villa Chava Minerva Dima

Penginapan yang mempunyai 3 kamar tidur kapasitas 15 orang, konsinyapun bersih, nyaman dan mempunyai udara yang sejuk.

Lokasinya cukup starategis karna dekat dengan mini market, tempat makan bahkan ke beberapa tempat wisata yang populer di Subang.

simak Artikel:  4 Rekomendasi penginapan Bandung 24 Jam Murah di Tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima 

Alamat lengkap Jl. Riung Rangga Montana 5 No.9, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

Harganya 1 Juta/malam

4, Villa lembah Hijau Ciater

Baca Juga:Link Nonton One Piece Film Red Sub Indonesia Full HD Tersedia Disini, Cek Sekarang!5 Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan Yang Wajib Diketahui

Villa ini mempunyai ruangan yang mewah, luas udara sejuk cocok sekali untuk rombongan atau acara keluarga, untuk fasilitasnya terdiri dari kultas, dask, Tv, dapur kecil, mesin pembuat teh dan kopi dan beberapa peralatan dapur lainnya.

0 Komentar