Villa di Lembang Untuk 100 Orang, Private Pool Murah Terindah dan Termewah, Paling Cakep Deh

Villa di Lembang Untuk 100 Orang, Private Pool Murah Terindah dan Termewah, Paling Cakep Deh
Sumber foto : Youtube bobo cantik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESVilla di Lembang Untuk 100 Orang ini Villa nya luas.

Cocok untuk liburan rame-rame. Kolam renang nya juga estetik.

Kali ini kami akan bagikan informasi terkait villa yang buat 100 orang di lembang. Bisa rombongan tuh gaes, lebih seru tuh jika dengan keluarga rame-rame, saudara, pacar, atau bestiee.

Penginapan di Villa Istana Bunga

Villa ini memang merupakan penginapan yang terbaik yang ada di Lembang. Tidak hanya itu, penginapan ini mempunyai beragam villa yang megah yang bisa anda huni oleh 100 orang selama liburan.

Baca Juga:Telat Bayar Easy Cash Ada DC Lapangannya? Tenang, Ini Faktanya1 Juta? Harga Nokia 1 Plus, HP Sejuta Umat dan Kuat Gaming Loh

Penginapan di Lembang ini khususnya di Villa Istana Bunga Bandung ini bisa menampung hingga rombongan. Dengan syarat pengunjung harus menyewa extra bed agar bisa beristirahat dengan nyaman.

Fasilitas

Mulai dari villa yang jumlah kamar sebanyak 15 dan juga memiliki ruangan kamar yang luas dan bisa di isi 10 sampai 20 orang sekaligus. Anda akan lihat bangunan yang sangat megah dan elegan layaknya istana.

Villa ini yaitu villa unggulan untuk rombongan yang ada di Komplek Villa Istana Bunga Lembang. Di sewakan juga bermacam macam penginapan yang sangat mewah berupa villa di Kawasan Lembang sebelah utara kota Bandung atau tepatnya terletak di wilayah Kabupaten Bandung Barat dengan Fasilitas terlengkap dan kualitas terbaik dibanding villa villa yang ada di sana

Banyak villa yang mempunyai kapasitas banyak dan bagus dengan harga murah. Villa Istana Bunga yaitu Penginapan yang paling banyak disukai oleh para wisatawan di dalam Negeri dan ternyata sampai wisatawan-wisatawan asing pun banyak yang datang.

Villa ini pun enaknya lagi, dekat dengan tempat wisata alam yang ada di Lembang.

Objek Wisata Alam Dekat Villa

Ada juga wisata Ciwangun Indah Camp. Ada juga air terjun loh di dalamnya yaitu Curug tilu yang memiliki keindahan dan daya tarik wisatawan

0 Komentar