Daripada Nyesel, Ini Cara Cek Imei Iphone Resmi Ibox, Waspada Imei Palsu

Daripada Nyesel, Ini Cara Cek Imei Iphone Resmi Ibox, Waspada Imei Palsu
Sumber foto : Primaradio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFix ini cara ampuh Cek Imei Iphone Resmi Ibox.

Cek sekarang juga disini. Kenapa harus takut?

Orang-orang yang menggunakan iPhone dapat dinilai sebagai orang yang memiliki uang yang banyak karena hebatnya bisa membeli handphone mahal.

Karena Hal inilah yang menjadikan iPhone sebagai salah satu ponsel yang banyak peminatnya. Lalu, iPhone palsu pun banyak juga ditemui di pasaran bahkan sudah banyak yang terjual.

Baca Juga:Nih Begini Cara Kemenperin Cek Imei, Meresahkan dan Banyak Kena Tipu!Infinix 2023 Note 12 Terbaru, Tetap Murah dan Lebih Kencang

Ini sangat berbahaya karena kualitasnya sudah pasti buruk. Tapi, walaupun banyak beredar Iphone palsu. Tetap saja masih banyak yang berminat menggunakan iPhone.

Jika kamu ketipu beli Iphone dengan imei palsu, solusinya yaitu kamu cek imei iPhone. IMEI iPhone adalah nomor yang ada dari iPhone resmi untuk menandakan bahwa ponselnya asli atau engga

Jadi dari kode IMEI ini pembelinya bisa tahu bahwa iPhone tersebut asli atau tidak karena sudah terdaftar. Dengan adanya imei ini maka iPhone tersebut sudah pasti merupakan iPhone asli.

Nah walaupun HP nya memiliki IMEI tapi bisa saja IMEI nya palsu. Jadi caranya kamu masukkan kombinasi angka yang terdiri dari 15 angka. Ini bisa membuktikan keaslian dari sebuah iPhone loh gaes. Hebat gak tuh.

Jadi pengguna wajib mengecek Apakah IMEI yang ada dalam iPhone anda merupakan IMEI benar atau bukan. Berikut ini terdapat cara yang bisa pengguna lakukan untuk mengecek IMEI dari iPhone.

Cara Mengecek IMEI Melalui Website Resmi iPhone

Pengguna bisa mengecek IMEI ini dari iPhone dengan cara membuka situs website resmi iPhone melalui PC. Caranya dengan login melalui akun Apple ID yang ada pada iPhone. Berikut ini penjelasan selengkapnya :

0 Komentar