Link Nonton Film Assassin Kualitas HD Sub Indo, Kisah Pembunuh Bayaran, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Film Assassin Kualitas HD Sub Indo, Kisah Pembunuh Bayaran, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Dafunda.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Assassin Full Movie Kualitas HD Sub Indo

Film Assassins ini sekitar Tahun 1995. Bergenre action thriller klasik 90an. Jika kamu suka dengan film-film action, thriller. Jadi film ini dikombinasi kan dari kedua genre tersebut. Apalagi yang berasal dari dekade 90an

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Baca Juga:Cara Mengatasi Imei Terblokir, Ini Solusi Cerdasnya Tanpa Perlu Servis ke Konter HPDownload Drama Korea Signal Full Episode Sub Indo, dari Kisah Nyata, Klik Disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis!

Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone/The Expendables dan Antonio Banderas/Shrek. Namun sebelum nonton filmnya, yuk simak dulu pembahasan sinopsis filmnya berikut ini.

Sinopsis Film Assassins

Menceritakan tentang pembunuh bayaran yaitu bernama Robert Rath (Stallone) yang sudah berencana ingin pensiun

Tapi di tengah-tengah, ia tiba-tiba dihantui dengan masa lalu kelamnya yang mana ia membunuh mentornya yaitu Nicolai Tashlinkov (Anatoly Davydov).

Bebannya jadi mulai bertambah saat pembunuh bayaran yang bernama Miguel Bain (Banderas) ingin membunuh Robert. Tujuan mengapa Miguel ingin membunuh Robert yaitu agar ia bisa menjadi assassin terbaik di dunia.

Pokoknya the best ever deh!

Misi Terakhir Sebelum Pensiun

Dari banyaknya beban yang ada, namun ada 1 kabar bahagia untuk Robert. Kemudian, Kontraktor/penyewa jasanya, memberikan misi terakhir jika ia telah selesai melakukan misinya ini, ia bisa pensiun dengan tenang.

Misinya apa? Yaitu Ia mempunyai tujuan harus membunuh seorang hacker komputer wanita yang bernama Electra (Julianne Moore).

Kemudian, Robert juga harus membunuh 4 pembeli disk komputer asal Belanda, lalu bawa pulang disk tersebut. Sumpah gila nih film gaes, alur cerita yang menarik dan menyeramkan. Rekomended banget deh filmnya

Link Nonton dan Download Film Assassin

0 Komentar