Nokia N99 Pro Max Harga dan Spesifikasi 2023, Kamera Paling Canggih, Masih OK?

Nokia N99 Pro Max Harga dan Spesifikasi 2023, Kamera Paling Canggih, Masih OK?
Sumber foto : price pony.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNokia N99 Termurah, Sang raja google nih HP

Berikut ini terdapat Harga Resmi dan Full Spesifikasi Lengkap

Model yang lebih tinggi yaitu Nokia N99 Pro Max. Berikut ini kita akan bahas lebih jauh tentang Nokia N99 Pro Max, ya?

Desain

Untuk desain, smartphone Nokia terbaru ini memang memberikan kejutan karena memamerkan layar tanpa bezel dan tanpa poni.

Dalam hal desain, HP Nokia akan hadir tanpa tombol di layar dan tempat kamera di bawah layar. Untuk spesifikasinya, handset Nokia memiliki layar sentuh FHD+ berukuran besar 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Baca Juga:Link Nonton Film Assassin Kualitas HD Sub Indo, Kisah Pembunuh Bayaran, Klik Disini Gratis!Cara Mengatasi Imei Terblokir, Ini Solusi Cerdasnya Tanpa Perlu Servis ke Konter HP

Dan handset ini juga memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di bawah tenda, bintang buas dan ganas Nokia ini dapat mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan RAM 8GB / 12GB yang sangat besar.

Kemudian, flagship Nokia juga dilengkapi dengan penyimpanan besar 256GB / 512GB tanpa slot kartu. Untuk sistem operasi, handset Nokia ini memiliki versi Android 12 terbaru. Bagaimana dengan pengaturan fotografi nya

Kameranya membentuk sistem sensor quad 108MP + 20MP + 8MP + 2MP. Dan di bagian depan terdapat kamera ganda 32MP + 5MP untuk selfie.

Terakhir, monster kelas atas dan memiliki baterai 8500mAh yang tidak bisa dilepas, penggunaan bisa mencapai 2 hari dengan pengisian cepat 65W.

0 Komentar