Cara Unlock IMEI iPhone Gratis 2023, Mudah dan Aman

Cara Unlock IMEI iPhone Gratis 2023, Mudah dan Aman
Cara Unlock IMEI iPhone Gratis 2023, Mudah dan Aman (dok.pexels.com/PhotoMIX Company)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini, banyak orang mencari tahu bagaimana cara unlock IMEI iPhone gratis dengan metode Hp Ex Inter.Untuk pengguna iPhone, IMEI iPhone terblokir adalah masalah serius yang mengganggu aktivitas sehari-sehari.

Ada beberapa penyebab mengapa IMEI iPhone tidak terdaftar, yang bisa saja terjadi di IMEI iPhone 11, dan serial iPhone lainnya.Nah, berikut ini cara unlock IMEI iPhone gratis 2023 yang mudah dan aman.

Penjelasan tentang IMEI iPhone

Apa itu IMEI iPhone? Mungkin bagi sebagian pengguna iPhone belu mengatahui arti dari IMEI. Nah, biar gak bingung lagi berikut penjelsan singkat dari IMEI.IMEI (International Mobile Equipment Identity) adalah nomor unik yang ada pada setiap ponsel atau smartphone.

Baca Juga:Bupati Ruhimat Subang Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan, Ungkap Hal iniSinopsis CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani Comeback!

Bukan hanya iPhone saja HP Android juga memiliki nomor unik yang satu ini. Adapun fungsi dari nomor IMEI adalah untuk mengidentifikasi identitas dari ponsel itu sendiri.Jika IMEI ponsel terkunci, maka ponsel hanya bisa digunakan dengan kartu SIM dari operator tertentu saja. Bahkan, biasnaya sulit digunakan dengan operator lain.

Cara Unlock IMEI iPhone dengan Metode HP Ex Inter

Metode HP Ex Inter menjadi begitu populer saat ini, karena bisa jadi salah satu cara untuk unlock IMEI iPhone dengan gratis tanpa tambahan biaya apapun.Berikut ini cara unlock IMEI iPhone dengan metode HP Ex Inter:

1. Pastikan iPhone sudah terhubung dengan internet melalui sambungan Wi-Fi atau data seluler.

2. Buka menu pengaturan atau settings pada iPhone.

3. Pilih menu yang bertuliskan “General”.

4. Gulir layar iPhone ke bawah dan pilih About atau tentang untuk melihat informasi perangkat seluler. Lalu, cari nomor IMEI pada layar.

5. Selain cara di atas, kamu juga bisa mengetikkan *#06# pada menu telepon panggilan.

6. Catat nomor IMEI di tempat aman, ya. Sebisa mungkin jangan menulisnya di ponsel, karena jika hilang atau dicuri maka akan kesulitan untuk menemukan nomor IMEI-nya lagi.

0 Komentar