Ditinggal Ayah, Bocah Ini Berjuang Turun ke Jalan Jualan Nangka

Ditinggal Ayah, Bocah Ini Berjuang Turun ke Jalan Jualan Nangka
Sumber foto : Kang dedi mulyadi channel
0 Komentar

SUBANGSudah lama Ditinggal Ayah, Bocah Ini Berjuang Turun ke Jalan Jualan Nangka.

Ini semua Mondi lakukan Demi membeli seragam sekolah

Bocah umur 7 tahun yang bernama Mondi Saputra yang berusaha keras dan memiliki daya juang yang tinggi dan untuk membantu ibu tercintanya berkelilina ituh walaupun cuaca Panas terik maupun hujan menerjang mereka.

Mereka berjualan nangka dan singkong dengan harga murah yaitu 1 bungkusnya hanya 5 ribu. Jualan nangka dan singkong dalam sehari ituh sudah mendapatkan Rp 200 Ribu.

Baca Juga:Download Film Mechanic: Resurrection, Klik disini Untuk Mendownloadnya Secara Gratis!Kenapa Tablet Infinix Note 10 Pro Kok Laku Banget? Harganya Murah dan Kualitas Terbaik

Mondi dan Ibu tercintanya ituh, sudah berjualan selama 2 bulan. Itu semua ide dan keinginan mondi bukan paksaan dari ibunya sama sekali.

Mondi tahu keadaan keluarganya seperti apa, sosok ayah yang sudah meninggal. Bocah ini ingin menggantikan perannya sebagai ayah.

Bocah ini juga sudah merencanakan, ketika ia sudah besar. Ia tidak ingin ibunya berjualan keliling cape-cape. Ia menginginkan ibunya untuk istirahat di rumah, biarkan mondi saja yang mencari uang.

Bocah 7 tahun ini benar-benar menginspirasi banyak orang. Dengan ketekunan, daya juang yang tinggi, selalu semangat dan pantang menyerah

0 Komentar