Ahn Bo HYun Kekasih Jiso Blackpink Yang Puncaki Popularitas di See You in My 19th Life.

Drama Terbaru Ahn Bo HYun, Kekasih Jiso Blackpink Yang Puncaki Popularitas di See You in My 19th Life.
Dok. Instagram Ahn Bo Hyun @Bohyunahn
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAhn Bo Hyun saat ini sedang ramai di perbincangkan karna kabar kencannya dengan salah satu anggota girls group korea selatan yaitu jiso blackpink.

Hubungan mereka mulai terkuat pada hari kamis yang dibongkar oleh Dispatch dan telah di konfirmasi oleh agensi dari Jiso yaitu YG Entertainment.

Ahn Bo Hyun adalah seorang aktor korea yang baru saja menyelesaikan dramanya dengan judul See You in My 19th Life, ia lahir pada 16 Mei 1988 dengan mengawali karir menjadi seorang model sebelum memulai aktingnya dalam serial Golden Cross tahun 2014.

Baca Juga:Iphone Ex Inter Akan Diblokri, Rugikan Negara 353 MilyarManfaat Ikan Gabus Untuk Ibu Hamil, Baik Untuk Kesehatan Sang Buah Hati

Potret Ahn Bo Hyun Dalam Drama Korea See You In My 19th Life

Pada tahun 2021 Ahn Bo Hyun menjadi pemeran utama dalam drama Yumi’s Call dan di pasangkan dengan aktris berbakat Kim Go Eun.

Ahn Bo Hyun juga menyedot atensi publik berkat aktingnya yang apik di serial Military Prosecutor Doberman (2022). Dia berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa militer yang mencari kesuksesan dan kekayaan.

Popularitas Ahn Bo Hyun

Puncak popularitasnya semakin meningkat berkat aktingnya di See You In My 19th Life besama Sin Hye Sun, meskipun di episode awal mendapat keraguan dari para penonton. Namun mereka berhasil membuktikan camistry yang meraka bangun.

Simak : Link Nonton Fil Malaysia Perempuan Itu Episode 15 Sub Indonesia Kualitas HD, Klik Di sini!

Penghargaan Yang di dapat Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun sudah mengoleksi berbagai penghargaan mulai dari Aktor pendatang baru terbaik dalam MBC Drama Series Awards melalui drama kairos.

0 Komentar