Sinopsis Di Ambang Kemarin, Kisah Nyata Thread Viral Jeropoint

Sinopsis Di Ambang Kemarin, Kisah Nyata Thread Viral Jeropoint
Sinopsis Di Ambang Kemarin, Kisah Nyata Thread Viral Jeropoint
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Di Ambang Kematian adalah film horor Indonesia terbaru yang akan segera tayang pada 28 september 2023 mendatang. Film garapan sutradara Azhar ‘Kinoi’ Lubis ini menggandneg Taskya Namya, Wafda Saifan, dan Teuku Rifnu Wikana sebagai pemeran utama.

Adapun penulis cerita film horor ini ditulis oleh Erwanto Alpha Dullah, dan Amrit Punjabi sebagai Co Produser.  Film ini berawal cerita viral  dari sebuah utas atau thread  di  Twitter yang ditulis oleh Jero Point dengan akun @jeropoint pada tahun 2022 lalu. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak berikut ini sinopsis dan pemain film horor Di Ambang Kematian berikut ini. Check this out!

Setiap 10 tahun sekali pesugihan tersebut ternyata meminta tumbal. Sebelumnya, tumbal pertama terjadi pada tahun 2002 yaitu saat ibunya meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan. Sepuluh tahun kemudian, abang kandung dari Nadia yang bernama Yoga juga bernasib sama seperti ibunya.

Baca Juga:Sinopsis Film Horor Saw X, Jebakan Maut Berujung Tragis5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu?

Kini yang tersisa tinggal Nadia yang harus menjalani hidup bersama ayahnya. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Nadia? Apakah Nadi mampu bertahan hidup dari pesugihan yang terlanjur menjeratnya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan  film Di Ambang Kematian yang akan tayang di bioskop mulai 28 September 2023.

0 Komentar