Sinopsis Film Horor Saw X, Jebakan Maut Berujung Tragis

Sinopsis Film Saw X, Jebakan Maut Berujung Tragis
Sinopsis Film Saw X, Jebakan Maut Berujung Tragis (dok.imdb.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Saw X adalah rekomendasi film horor Amerika terbaru yang baru akan rilis pada 29 September 2023 mendatang. Meski baru beberapa bulan lagi rilis di bioskop, namun film yang disutradarai oleh Kevin Greutert ini sukses jadi sorortan pencinta film horor.

Bagi yang belum tahu, Saw X adalah seri kesepuluh dalam waralaba Saw. Film ini menampilkan  Tobin Bell, Shawnee Smith, Synnøve Macody Lund, Steven Bran, dan Michael Beach sebagai pemeran utama.

Adapun naskah skenario filmnya ditulis oleh Josh Stolberg bersama Peter Goldfinger. Lewat trailer film Saw X, penonton diperlihatkan adegan suram dan sadis yang bikin bergidik ngeri. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak berikut ini sinopsis dan pemain film Saw X yang akan segera tayang di bioskop.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu?10 Wisata Lembang Malam Hari, Wajib Dikunjungi Bareng Bestie

Perjalanan ke Meksiko tersebut dilakukan John untuk mengikuti prosedur medis yang berisiko, dan eksperimental dengan harapan kankernya dapat sembuh. Namun sayang, harapan John untuk bisa sembuh dari penyakit kanker justru menjadi boomerang untuknya.

Pasalnya, bukannya sembuh John menyadari bahwa serangkaian operasi yang haru sia lalui ternyata adalah penipuan untuk menipu yang paling rentan. Berbekal tujuan yang baru john temukan, membuat pembunuh berantai yang terkenal tersebut kembali ke pekerjaannya.

Membalikkan meja kepada para penipu dengan cara khasnya yang mendalam melalui jebakan yang licik, gila, dan cerdik. Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya selanjutnya dalam film Saw X.

0 Komentar