Seskoau Terima Kunjungan Kehormatan CAF RSAF

Seskoau Terima Kunjungan Kehormatan CAF RSAF
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara (Seskoau) menerima kunjungan kehormatan Chief of Air Force Republic of Singapore Air Force (CAF RSAF) Major General Kelvin Boon Leong di Markas Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Jumat (4/8).

Kunjungan orang nomor satu di Angkatan Udara Singapura ini, disambut oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang didampingi oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si.

Dalam kunjungannya CAF RSAF melaksanakan tatap muka dengan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-60 TP 2023, termasuk Perwira Siswa asal Singapura yang juga sedang mengikuti pendidikan Seskoau bertempat di gedung Widya Mandala I.

Baca Juga:Laku Keras! Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Jadi Favorit Warga IndonesiaNiat Maju Kembali, Dua Komisioner Bawaslu Subang Tak Lolos Kesehatan dan Wawancara

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Kasau dan dilanjutkan dengan sambutan serta paparan dari Chief of Air Force Republic of Singapore Air Force kemudian dilanjutkan dengan tour di lingkungan kampus Seskoau.

Turut mendampingi Kasau, saat menerima kunjungan kehormatan CAF RSAF di Seskoau, Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., Asintel Kasau Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A, dan Asops Kaskoopsudnas Marsma TNI Ian Fuady, Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat Seskoau serta para Dosen dan Patun Seskoau.

Sementara dari delegasi RSAF hadir Head Air Intelegence Col. Sebastian Chai, Head Air Relations Leutenant Colonel Damien Pek, Head Training and Exercise Major Lek Chee Yong, Staf Assistant to CAF Capt Joshua Ong dan Atad Singapura di Jakarta.

0 Komentar