Rekomendasi Film yang Tayang di Prime Video Agustus 2023, Seru!

Rekomendasi Film yang Tayang di Prime Video Agustus 2023, Seru!
Poster film See Hear Love (dok.MyDramalist)
0 Komentar

Buat yang suka film biografi, Wayne Shorter Zero Gravity adalah tontonan yang tepat. Film ini segera tayang di Prime Video pada 25 Agustus 2023. Wayne Shorter adalah seorang pemain soprano saksofon jazz terkenal asal Amerika, yang meninggal dunia pada Maeet 2023.

Wayne Shorter Zero Gravity menjadi film dokumenter, untuk mengenang perjalanan hidup sang musisi musik jazz terbaik di Amerika tersebut. Film ini terbagi dalam tiga bagian, yang masing-masing mewakili periode kehidupan Wayne Shorter.

5. Women Talking (14 Agustus 2023)

Film drama Amerika Women Talking sebelumnya telah rilis di bioskop pada 23 Desember 2022. Women Talking akan segera tayang di Prime Video pada 14 Agustus 2023. Film ini turut menggandeng Rooney Mara, Claire Foy, Jessie Buckley, dan Judith Ivey sebagai pemeran utama.

Baca Juga:Resep Kerang Saus Padang yang Pedas Manisnya Endeus!Resep Nugget Ayam Wortel Sederhana, Enak dan Renyah

Sinopsis Women Talking bercerita tentang sekelompok perempuan yang tidak sadarkan diri, karena diberi obat tidur di malam hari. Nahas, mereka mendapat pelecehan dari komplotan pria yang berasal dari komunitas religius. Para perempuan tersebut tidak sadar apa yang telah terjadi pada mereka.

Membahas isu sensitif dengan jalan cerita yang kompleks, film Women Talking pun berhasil mendapat nominasi Oscar 2023, untuk dua kategori (Best Picture dan Best Writing Adapted Screenplay). Dari kelima film di atas mana saja yang tertarik untuk kamu tonton nanti?

(nym)

0 Komentar