Rekomendasi Film yang Tayang di Prime Video Agustus 2023, Seru!

Rekomendasi Film yang Tayang di Prime Video Agustus 2023, Seru!
Poster film See Hear Love (dok.MyDramalist)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Prime Video akan merilis sejumlah film populer pada Agustus 2023 ini. Mulai dari film Indonesia, Jepang, hingga hollywood siap menghibur penggemar film.

Adapun genre yang disuguhkan adalah romantis, biografi, hingga horor yang bisa menjadi pilihan tontonan di akhir pekan mendatang. Yuk, simak rekomendasi film di Prime Video yang tayang Agustus 2023.

1. See Hear Love (4 Agustus 2023)

Sinopsis See Hear Love bercerita tentang seorang manga artist yang perlahan-lahan mulai kehilangan penglihatannya. Penglihatannya mulai menurun, akibat keadaan memaksanya mendapatkan beban kerja yang berat.

Baca Juga:Resep Kerang Saus Padang yang Pedas Manisnya Endeus!Resep Nugget Ayam Wortel Sederhana, Enak dan Renyah

Hingga suatu hari, takdir mempertemukannya dengan seorang gadis tuna rungu. Gadis tersebut sangat menyukai aktivitas membaca manga terutama karyanya. Dua orang memiliki penglihatan yang semakin kabur, dan seorang tuna rungu akan memulai perjalanan kisah cinta yang menyentuh hati.

2. Khanzab (24 Agustus 2023)

Film horor Khanzab akan segera tayang di Prime Video pada 24 Agustus 2023. Film ini dibintang oleh Tika Bravani dan Yasamin Jasem sebagai pemeran utama. Secara garis besar, sinopsis Khanzab bercerita tentang teror seram Jin penganggu salat.

Plot ceritanya mengusung latar pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada 1988. Kala itu, Rahayu (Yasamin Jasem) yang masih kecil harus menghadapi kenyataan pahit ditinggal ayah tercinta.Bukan karena menjadi anak yatim, namun Rahayu harus menanggung beban dituduh sebagai anak dukun santet.

Rahayu yang trauma ingin memulai hidup baru bersama ibu tiri dan adiknya. Ia pun mulai rajin beribadah, namun berbagai gangguan datang menghampirinya saat melaksanaka salat. Rahayu pun mendapat serangan teror mengerikan, yang tak lepas dari kejadian di masa lalu.

3. Till (14 Agustus 2023)

Sinopsis film Till bercerita tentang aktivis dan seorang pendidik, yang mengejar keadilan setelah putranya yang berusia 14 tahun dibunuh secara tragis pada 1955. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini akan tayang di Prime Video 14 Agustus 2023.

Film ini menampilkan Danielle Deadwyler sebagai Mamie dan Jalyn Hall sebagai Emmett. Adapun beberapa pemain pendukung lainnya yaitu Kevin Carroll, Frankie Faison, Haley Bennett, dan Jayme Lawson.

4. Wayne Shorter Zero Gravity (25 Agustus 2023)

0 Komentar