Ridwan Kamil Klaim Dapat Restu Ibunda untuk Coba Nyalon Gubernur di Jakarta

Tingkatkan Investasi, Gubernur Ridwan Kamil Jemput Bola ke Tiongkok
Tingkatkan Investasi, Gubernur Ridwan Kamil Jemput Bola ke Tiongkok
0 Komentar

“Saya bukan ibu seorang Gubernur, saya melahirkan Muhammad Ridwan Kamil. Gubernur hanyalah jabatan belaka,” kata Maci.

“Yang penting adalah menjadi adil di mata Allah SWT, dan jangan pernah tinggalkan kewajiban salat,” lanjut Maci.

Merespons hal tersebut, Kang Emil mengungkapkan bahwa nasehat dari seorang ibu selalu merupakan nasihat terbaik bagi anaknya. Ia mengakui dukungan Maci sebagai hal yang rasional.

Baca Juga:Cara Verifikasi 2 Langkah WhatsApp, Tingkatkan Keamanan TerbaruJawara Motekar Deklarasikan Dukungannya untuk H.Ruhimat 2 Periode Sambil Gelar Baksos Kesehatan

“Maci sebagai ibu pasti memberikan nasehat terbaik, pokoknya jika harus berpindah tempat, saran untuk maju ke DKI merupakan nasehat, bukan berarti saya tidak ingin tetap di Jabar, karena sampai hari ini saya masih di Jabar,” ungkap Kang Emil pada Senin, 31 Juli 2023.

“Namun jika bukan di Jabar, rasionalnya adalah DKI,” tambahnya.

Kendati demikian, Emil menegaskan bahwa langkah politiknya akan ditentukan setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Februari 2024 mendatang.

Menurutnya, keputusan politiknya harus didasarkan pada presentase suara yang diperoleh oleh Partai Golkar, partai politik yang kini ia perkuat.

“Pertanyaan mengenai Pilkada terlalu dini, tunggu saja hingga Februari, karena saat ini kita belum tahu apakah partai kita bisa bertanding sendiri atau akan berkoalisi. Jadi masih cukup waktu,” pungkasnya.

0 Komentar