Demokrat Yakin AHY Cawapres Anies Baswedan, Kedua Tokoh Muda Miliki Chemistry

Anies Baswedan
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Intensitas pertemuan antara bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi sinyal kuat, keduanya akan maju sebagai Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB), Imam Tunggara.

Menurutnya, intensitas pertemuan antara Bacapres Anies Baswedan dengan AHY menjadi sinyal kuat sekaligus tanda-tanda bahwa, kedua tokoh muda tersebut memiliki chemistry yang tidak dapat dipungkiri, memiliki impian yang sama untuk memberikan rasa keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Selain itu mempunyai tekad kuat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, serta bisa memberikan dampak politik elektoral untuk kemenangan sebagai Paslon Presiden dan Wakil Presiden pada kontestasi Pilpres 2024.

Baca Juga:Jajat Wijaya Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Petani di Dapil 3Sekolah Model TdBA Selaras dengan Kurikulum Merdeka

“Tentunya, dengan sering bertemunya Mas Anies dan AHY menjadi sinyal kuat bahwa Mas Anies akan memilih Mas AHY sebagai wakilnya,” ucap Imam saat menghadiri Town Hall Meeting, Temu AHY dengan Kaum Millenial, di Gedung Sabuga, Kemarin

Jika benar Bacapres Anies menjadikan AHY sebagai Bacawapresnya, dia menyebutkan, akan ada kekuatan besar dari Partai Demokrat di seluruh daerah, termasuk di KBB untuk memenangkan Kontestasi Pilpres maupun Pileg 2024.

Sehingga, lanjut Imam, dirinya beserta kader Partai Demokrat lainnya akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Paslon Presiden Anies Baswedan dan Wapres AHY agar dapat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun politik 2024-2029 termasuk memenangkan Partai Demokrat di daerah, khususnya KBB. “Kami harus all-out, semua kader harus bekerja, semua tingkatan dari DPC, PAC, sampai ke anak ranting harus bekerja keras memenangkan Pilpres maupun Pilegnya,” ujarnya.

Salah satu terwujudnya AHY bisa menjadi Bacawapres untuk Bacapres Anies Baswedan, dia mengatakan, harus dilihat dari hasil survey popularitas serta elektabilitas dari kedua tokoh tersebut. Sebab, sejauh ini beberapa survey menyebutkan Anies-AHY itu layak untuk menjadi pemenang Pemilu 2024 meskipun ada beberapa survey lain juga yang menyebutkan Paslon Anies-AHY berada diposisi bawah.

0 Komentar