Free Link Nonton Film Just Mom Full Movie Kualitas HD, Kisahkan Kerinduan Seorang Ibu, Klik Disini Gratis!

Free Link Nonton Film Just Mom Full Movie Kualitas HD, Kisahkan Kerinduan Seorang Ibu, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Pos kota.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Free Link Nonton Film Just Mom Full Movie Kualitas HD. Berikut ini akan kita bahas dan review sinopsis hingga link nontonnya.

Bikin nyesek dan buat mewek deh kalau nonton film ini.

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Produser Film Just Mom yaitu Hanung Bramantyo. Rilis pada 27 Januari 2022 lalu. Tapi nih gaes, film ini kembali rilis di bioskop tanggal 2 Agustus 2023.

Baca Juga:Gokil! Wahana Terbaru Pantai di Sumedang Jaya Wisata Pesisir SelatanUpdate Baru Rincian Formasi CPNS 2023 Kemenkumham Untuk SMA, D3, S1, Inilah Formasinya!

Jika kamu ingin tahu alur cerita film Just Mom dan ingin menontonnya. Simak sampai akhir artikel ini yah gaes dan akan kami bagikan link nonton legalnya.

Namun, kami akan bahas berikut ini pembahasan tentang sinopsisnya

Sinopsis

Film Just Mom Menceritakan tentang bagaimana sudut pandang seorang ibu. Jadi intinya Menceritakan tentang Siti yaitu ibu dengan 3 anak, kemudian salah satu anaknya yaitu anak adopsi.

Siti yang kena kanker di masa tuanya merasa kesepian karena anak-anaknya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Kemudian pada Suatu hari, Siti bertemu dengan seorang ODGJ yang sedang hamil tua yaitu bernama Murni. Karena kesepian ituh, Siti memutuskan untuk membawa Murni pulang dan merawatnya.

Keputusan Siti membawa pulang Murni dan merawatnya mendapat penolakan kerasa dari kedua anaknya. Walaupun begitu, Siti tetap bersiteguh untuk merawat Murni.

Ditemani oleh anak angkatnya yaitu bernama Jalu. Siti pun jadi merawat Murni di tengah kondisi tubuhnya yang terus melemah, karena digerogoti kanker.

0 Komentar