25 Hiasan Dinding Agustusan yang Unik dan Estetik, Murah Meriah

25 Hiasan Dinding Agustusan yang Unik dan Estetik, Murah Meriah
25 Hiasan Dinding Agustusan yang Unik dan Estetik, Murah Meriah (dok. unsplash.com/James Tiono)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini, rekomendasi hiasan dinding Agustusan yang bisa jadi pilihan terbaik untuk memeriahkan acara Kemerdekaan Republik Indonesia 2023.Selain melaksanakan upacara dan mengadakan berbagai perlombaan, ruangan kelas, rumah, hingga sepanjang jalan tidak luput dari hiasan Agustusan untuk memeriahkan acara.

Nah, berikut ini rekomendasi hiasan dinding Agustusan yang wajib kamu punya di rumah agar acara 17 Agustusan semakin meriah. Check this out!

1. Pita Merah Putih

Pernak-pernik yang satu ini hampir tidak pernah absen menghiasai ruangan dinding, baik itu kelas maupun rumah. Contohnya, kamu bisa menempelkan pita merah putih pada langit-langit ruanganyang ingin dihias supaya lebih cantik dan estetik.

Baca Juga:35 Ide Perlombaan Meriah 17 Agustusan untuk Ibu-Ibu, Heboh!Link Download Contoh Kupon Agustusan HUT RI Ke-78, Gratis!

2. Bendera Merah Putih

Tak lengkap rasanya jika 17 Agustusan tidak dihiasi oleh bendera merah putih. Sehingga tak heran, kalau hiasan bendera putih wajib menghiasi Kemerdekaan Republik Inonesia, minimal ditempelkan di inding ruangan.

3. Balon Merah Putih

Balon bisa menjadi pilihan terbaik untuk semakin memerihakan acara HUT RI ke-78 mendatang. Selain terjangkau, balon juga memang identik ada di setiap acara-acara besar. Pasalnya, balon dapat menambah kesan wah dari sebuah acara.

4. Origami

Kalau kamu senang dengan seni melipat kertas, ini saatnya untuk menunjukkan keboleh dengan membuat berbagai bentuk yang menarik untuk hiasan dinding. Pilihlah kertas origami berwarna merah putih agar memperkuat kesan Kemerdekaan Rebuplik Indonesia.

5. Lampion Merah Putih

Bukan opsi utama, tapi lampion merah putih adalah pilihan yang tepat untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Kamu hanya membutuhkan kertas warna merah dan putih sebagai bahan untuk membuat lampionnya.

6. Kincir angin merah putih
7. Umbul-umbul 17 Agustus
8. Lukisan atau poster pahlawan
9. Spanduk 17 Agustus
10.Hiasan dinding bintang kejora
11. Balon Huruf
12. Peta Indonesia
13. Hiasan dinding dengan kaligrafi
14. Foto pahlawan Indonesia
15. Hiasan dinding bercorak batik
16. Hiasan stiker atau kertas merah putih pada kaca
17. Lampu hias merah putih
18. Bunga kertas merah putih
19. Pohon harapan
20. Kalung bendera Indonesia
21. Kembang goyang merah putih
22. Miniatur Monumen Nasional
23. Patung burung Garuda

0 Komentar