5 Wisata Jogja Terhits Instragamable Banget, Estetik Buat Foto-Foto

5 Wisata Jogja Terhits Instragamable Banget, Estetik Buat Foto-Foto
Hutan Pinus Pengger Dlingo (instagram.com/dkyusril)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata Jogja terhits yang instragambe banget dan estetik buat foto-foto, memang selalu menjadi tujuan utama wisatawan yang berencana liburan ke luar kota.Wisata Jogjakarta memiliki berbagai destinasi liburan seru dan cocok kamu kunjungi bareng sahabat maupun teman.

Gak heran, kalau kini maupun nanti wisata Yogyakarta terbaru bakal diburu oleh wisatawan. Termasuk kamu? Bagi kamu yang berencana akan megunjungi Yogyakarta dalam waktu dekat atau nanti, yuk simak berikut ini rekomendasi wisata Jogja terhits yang instragamable banget dan estetik buat foto-foto.

1. Gumuk Pasir

Gumuk Pasir berlokasi di pantai selatan Yogya yang menyuguhkan pemandangan ala padang pasir di Dubai.Selain bebas berfoto, di padang pasir berwarna hitam ini juga kamu bisa bermain sandboarding buat yang suka olahraga antimainstream.

Baca Juga:5 Wisata Jogjakarta Paling Terkenal dan Kekinian 2023, Apa Saja?20 Rekomendasi Hiasan Ruangan Agustusan di Kelas, Simple tapi Estetik

Lokasi : Jl. Pantai Parangkusumo RT. 1 Grogol 10, Jl. Pantai Parangkusumo No.16, Pantai, Parangtritis, Kec. Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga tiket Masuk:

  • Parkir Kendaraan, Rp 3000 – Rp 20.000
  • Menyewa Permainan, Rp 100.000 – Rp 800.000

Jam Operasional : Setiap Hari, 07.00 – 18.00 WIB

2.Landasan Pacu Depok

Seperti namanya, tempat ini sebenarnya sebuah landasan pacu yang hanya digunakan untuk keadaan tertentu saja. Sehingga aman untuk dikunjungi.Tempat ini cocok banget buat kalian kunjungi, atau yang lagi mencari tempat berfoto epic di Yogyakarta, bahkan bisa jadi tempat prewedding.

Lokasi : Jl. Pantai Depok, Pantai, Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga tiket Masuk: Gratis

3. Hutan Pinus Pengger Dlingo

Pinus Pengger Dlingo memiliki pemandangan yang adem dan asri, sehingga nyaman buat tempat refreshing. Spot fotonya juga sangat kekinian dan bagus untuk foto di siang hari maupun saat malam tiba.

Lokasi : Jl. Dlingo-Patuk, Sendangsari, Terong, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga tiket Masuk : Rp 5000

Jam Operasional : 08.00 – 21.00 WIB

0 Komentar