5 Wisata Jogjakarta Paling Terkenal dan Kekinian 2023, Apa Saja?

5 Wisata Jogjakarta Paling Terkenal dan Kekinian 2023, Apa Saja?
(dok.instagram.com/pantai_pasirkadilangu)
0 Komentar

4. Ekowisata Taman Sungai Mudal

Wisata Jogjakarta paling terkenal selanjutnya adalah Ekowisata Taman Sungai Mudal.Sungai Mudal Yogyakarta ini menawarkan suasana aliran sungai yang tenang, yang membuat wisatawan betah gak mau pulang.

Padahal lokasinya jauh dari keramaian kota, namun fasilitasnya sudah cukup lengkap dengan akses WiFi gratis. Lokasinya sendiri berada di Desa Girimulyo, Kulon Progo.

Lokasi : Banyunganti, Jatimulyo, Kec. Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga Tiket Masuk : Rp.10.000

Jam Operasional : Setiap Hari, 08.30-15.15 WIB

Baca Juga:20 Rekomendasi Hiasan Ruangan Agustusan di Kelas, Simple tapi Estetik25 Hiasan Dinding Agustusan yang Unik dan Estetik, Murah Meriah

5. Wisata Kalibiru

Wisata Kalibiru terletak di bagian Barat Jogjakarta, yang cocok banget kamu kunjungi bareng bestie.Di sini, kamu bisa berfoto di atas ketinggian dari sebuah panggung dan pohon berlatar belakang jurang.

Eitsss, tenang saja kok kamu bakal aman karena ada tali pengaman yang kuat, saat kamu naik ke atas tempat ketinggian untuk berfoto ria.

Lokasi : Jalan Waduk Sermo, Kalibiru, Hargowilis, Kec. Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga Tiket Masuk : Rp.10.000

Jam Operasional : Setiap Hari, 08.00 – 16.00 WIB

Nah, itulah rekomendasi wisata Jogjakarta paling terkenal dan kekinian diatahun 2023 ini. Apa kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata Yogyakarta tersebut?

(nym)

0 Komentar