5 wisata yogyakarta dekat malioboro Yang Murah Meriah, Cocok Untuk Foto Instagramable.

5 wisata yogyakarta dekat malioboro Yang Murah Meriah, Cocok Untuk Foto Instagramable.
Dok Kementrian ekonomi kreatif
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata yogyakarta dekat malioboro Yang Murah Meriah, Cocok Untuk Foto Instagramable.

Kamu lagi liburan di Malioboro, tapi ga tau tempat wisata terdekat sekitaran sana? Jangan takut kami akan memberikan rekomendasinya.

Untuk kamu yang sedang berwisata ke Yogyakarta rasanya tidak lengkap jika kamu tidak mengunjugi beberapa tempat wisata yang satu ini.

1, Bangunan Kuno 

Baca Juga:13 Ide perlombaan Agustusan Terbaru Yang Anti MainstreamManfaat Jambu Air Untuk Ibu Hamil, Mulai Dari Menjaga Imunitas Tubuh Hingga Mecegah Kram Otot

Saat kamu berjalan-jalan di malioboro, terdapat banyak bagunan bergaya kuno. Bagunan tersebut bisa menjadi spot foto instagramable.

Ternyata bagunan bergaya kuno tersebut memiliki fased gevel huis yang banyak digunakan pada bagunan era kolonial, seperti gedung Digital Lounge bank BPD, gedung kimia farma dan gedung Chemist Druggists.

2, Pecinan Ketendaan

Tidak banyak yang mengetahui bahwa di yogyakarta mempunyai banyak pecinan di tengah jalan malioboro, Lokasinya berada sebelum pasar beringharjo, wasatawan akan menjumpai gapura khas tiongkhoa tinggi dan merah, yang merupakan pintu masuk kawasan pecinan.

Kampung Ketandan merupakan saksi sejarah akulturasi budaya Tionghoa, Keraton Yogyakarta, dan warga Kota Yogyakarta

3, Pasar Beringhejo

Berkunjung ke malioboro rasanya kurang afdol jika tidak berfoto di plang jalan malioboro ini.

Kamu dapat menemukan beberapa penunjuk jalan yang ada di sekitaran sana, plang-plang tersebut juga sangat cocok untuk kamu jadikan background untuk foto kamu.

5, Teras Maioboro

Teras malioboro ini merupakan jantung dari malioboro karna tempat ini murupakan salah satu pusat oleh-oleh yang ada di kawasan malioboro.

0 Komentar