Nikmati Tebing Breksi Yogyakarta Sunset Cantik yang Nge Hits di Yogya

Nikmati Tebing Breksi Yogyakarta Sunset Cantik yang Nge Hits di Yogya
Sumber foto : youtube airadivo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSalah satu tempat wisata bersejarah yang wajib anda kunjungi yaitu Tebing Breksi Yogyakarta.

Tempat ini cocok untuk menghilangkan kepenatan setelah bekerja, bisa juga anda ajak teman kantor.

Banyak wisatawan yang pernah mengunjungi Yogyakarta pasti sangat rindu dan ingin berkunjung kembali. Ngaku gaes. Makanan nya juga nikmat, untuk kulinernya ini enak banget gaes. Rekomended banget pokoknya.

Baca Juga:Wisata Malam di Jogja yang Bagus, Cocok Buat Pacaran, Tempat Dating Paling RomantisWisata Jogja Murah Meriah Paling Terkenal, Jangan Sampai Ketinggalan

Yogyakarta juga memiliki berbagai destinasi wisata lengkap mulai dari pantai, hingga gunung. Salah satu keindahan Yogyakarta terdapat di Tebing Breksi, sebuah tebing yang menakjubkan dan mengundang decak kagum.

Apalagi saat matahari terbenam yang memancarkan keindahan yang sangat memukau. Tempat wisata ini benar-benar mempesona dengan pemandangan tebing kapur yang membentuk panorama nya alami

Sudah pasti setiap sudutnya membuat kalian ingin foto-foto. Pastikan untuk membawa kamera agar setiap momen seru bisa anda foto dan langsung anda abadikan

Mau tahu Waktu terbaik nya, agar bisa melihat sunsetnya yang indah sekali? Yaitu pada sore hari, karena siang hari suhu Yogyakarta bisa sangat panas.

Namun, bagi yang ingin menikmati tempat wisata ini dengan lebih sepi dan bebas antri untuk foto-foto, kami sarankan kalian untuk datang di siang hari.

Lokasi

Tebing Breksi berlokasi di Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rute Jalan

Bagi anda yang menggunakan transportasi umum, bisa memulai perjalanan dari Terminal Giwangan atau turun di Stasiun Tugu Yogyakarta jika berasal dari luar kota.

Baca Juga:The Lost World Castle Jogja Ada Spot Baru, Tiket Masuk Cuma Rp 30 RibuWisata Jogja 2023 Paling Hits, Liburan Murah On Budget, Cek Disini!

Lanjutkan dengan naik bus Trans Jogja jurusan Pasar Prambanan. Biayanya murah yaitu hanya Rp 5.000. Setelah sampai di halte Pasar Prambanan, lanjutkan dengan ojek yang tersedia di pasar.

Bisa menawar sendiri harga ojek, semakin anda cerdas menawar, anda jadi bisa mendapatkan harga yang murah.

0 Komentar