The Lost World Castle Jogja Ada Spot Baru, Tiket Masuk Cuma Rp 30 Ribu

The Lost World Castle Jogja Ada Spot Baru, Tiket Masuk Cuma Rp 30 Ribu
Sumber foto : Youtube Dolan Santai
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESIngin keliling dunia? Nih cobain ke Wisata hits dan populer di Yogyakarta yaitu The Lost World Castle Jogja

Ini Update terbaru, The Lost World Castle Jogja merupakan destinasi wisata yang mirip seperti benteng takeshinya yogyakarta. Bagaikan Negeri Dongeng. Kereen pokokna edan pemandangannya gaes.

Tempat wisata ini menjadi pilihan menarik untuk berlibur di akhir pekan.

Baca Juga:Wisata Jogja 2023 Paling Hits, Liburan Murah On Budget, Cek Disini!Deretan Ide Perlombaan Agustusan Unik, Asli Bikin Ngakak!

The Lost World Castle Jogja adalah salah satu wisata seru di Lereng Gunung Merapi. Ada beragam wahana di sana, salah satunya gledekan.

Wahana The Lost World Castle Jogja

Kamu bisa meluncur dengan wahana gledekan ini keliling dunia. Ini karena The Lost World Castle Jogja menawarkan banyak replika icon dunia yang menarik.

Gledekan ini yaitu sejenis permainan zaman dahulu seperti sepeda yang memiliki roda berukuran kecil. Jadi pilihan menarik untuk kamu berkeliling The Lost World]

Yang menariknya lagi, mau tahu? Ketika bermain gledekan ini kamu dapat melihat panorama Gunung Merapi yang mewah.

Di The Lost World Castle Jogja ini kamu juga bisa berfoto di berbagai spot landmark dunia lainnya. Seperti spot pohon sakura yang mirip dengan suasana di Jepang.

Ada juga replika The Colosseum seperti di Roma, Italia dan replika Golden Bridge atau Jembatan Tangan Than seperti di Vietnam.

Kamu juga bisa melihat Kampung Suku Indian lengkap dengan rumah ikoniknya. Ini juga bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan spot foto instagramable.

Baca Juga:Grant Hotel Subang, Hotel Murah, Terbaik, dan Terlaris, Lagi Ada Harga Promo NiiNonton Primbon Film 2023 Kualitas HD, Horor yang Mengangkat Budaya Jawa, Klik Disini Gratis!

Agar bisa memposting foto yang bagus akun media sosial anda. Selain wahana tersebut, masih banyak wahana seru lainnya loh. Yaitu kamu bisa jelajahi Kapal Black Pearl dengan masuk ke area dalam.

0 Komentar