Pantai Jogja Terdekat dari Kota yang Lagi Viral, Vibesnya Kaya di Bali Beneran

Pantai Jogja Terdekat dari Kota yang Lagi Viral, Vibesnya Kaya di Bali Beneran
Sumber foto : Youtube dolanku
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMenikmati senja di Pantai Jogja Terdekat dari Kota yang Lagi Viral. Ini dia pantai terindah di Jogja yang kamu cari selama ini.

Review terkini. Yuk kita lihat viewnya satu-satu dari Pantai Jogja Terdekat dari kota yang lagi viral ini. Worth it gak yah kira-kira?

Wisata pantai Jogja adalah salah satu destinasi utama jika ingin berkunjung ke Yogyakarta. Terletak di pantai selatan pulau jawa membuat Jogja memiliki banyak pantai indah yang tidak kalah menarik dengan destinasi wisata pantai lainnya, seperti Bali.

Baca Juga:Wisata Jogja Kekinian 2023 Tercantik, Anak Muda Harus TauNikmati Tebing Breksi Yogyakarta Sunset Cantik yang Nge Hits di Yogya

Apalagi pantai-pantai di Kabupaten Gunung Kidul yang masih belum banyak orang ketahui sebenarnya. Berkunjung ke wisata pantai Jogja bisa jadi bahagia kalau liburan ke Pantai tuh.

Yang suasana hatinya sedang bad mood, buruan deh pergi ke Pantai jogja ini. Healing dulu gaes. Pantai Jogja memang tidak kalah terkenal dengan pantai Bali, terutama di kalangan wisatawan dalam negeri.

Nah, Bahkan sekarang nih gaes, pantai Jogja semakin terkenal. Karena pantainya yang sangat eksotis dan indah banget pemandangannya. Apalagi sunsetnya, beuhhh cantik bangett

Ada gondola tradisional yang dikaitkan tali dengan pancang kayu yang dipasang di sela-sela karang. Gondola ini digunakan oleh para nelayan untuk berburu lobster yang ada di pulau karang yang letaknya tepat di seberang pantai.

Bila sudah sampai di atas karang, kamu bisa melihat kumpulan nelayan lobster yang sedang sibuk dengan jalannya masing-masing. Jangan khawatir, dijamin kok keamanannya.

0 Komentar