Ramai di Medsos Soal Pria Bawa Senjata Tajam di Jalan Raya Dawuan, Polisi Sebut Belum Ada Laporan dari Warga

Ramai di Medsos Soal Pria Bawa Senjata Tajam di Jalan Raya Dawuan, Polisi Sebut Belum Ada Laporan dari Warga
Jajaran kepolisian Sektor Kalijati saat melaksanakan patroli malam hari di kawasan Kebun Karet Kecamatan Dawuan.
0 Komentar

SUBANG-Informasi adanya rawan kriminalitas di malam hari beredar di media sosial Facebook. Diduga adanya sekelompok pria bersenjata tajam yang membahayakan pengendara di Jalan Raya di kawasan kebun karet Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Informasi tersebut ditulis oleh akun Facebok Rahmah Siti Fadilah, dalam tulisannya ia mengatakan, jika melewati area perkebunan karet tersebut pengendara roda dua harus lebih berhati-hati.

“Hati-hati yang melintas area kebun karet. Tadi pulang kerja lewat situ sekitar jam setengah sebelas malem ada yang bawa senjata tajam satu motor yang dibonceng di belakang,” tulisnya.

Baca Juga:JNE Raih Penghargaan PR Person Awards 2023 dalam Indonesia Public Relations Summit 2023Bus Karunia Bakti Terbakar di Purwakarta, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal 

Senada dengan Rahmah, warganet lain pun meminta kepada pihak kepolisian agar bisa bertindak secapatnya.
“Smoga bisa ditindak secepatnya sebelum mamakan korban jiwa… hawartos NU angkat/Uih damel..” tulis akun Pesbukers Subang di Facebook.

Sementara itu, Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin saat dikonfirmasi pihaknya sudah melakukan pengecekan terkait informasi tersebut, dan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan warga terkait hal tersebut.

“Kita sampai saat ini belum menerima laporan adanya pria bersenjata tajam di kawasan perkebunan karet Dawuan,” jelas Iptu Udin Awaludin saat dihubungi Pasundan Ekspres, Selasa (8/8).

Dia mengatakan,  pihak kepolisian Sektor Kalijati selalu gencar melaksanakan patroli di malam hari khususnya di jam rawan namun tidak ditemukan aksi-aksi kriminalitas.

“Setiap malam Minggu kami selalu patroli di kawasan kebun karet alhamdulillah gak ada kejadian. Sejauh ini situasi tetap aman, kita harapkan masyarakat selalu waspada,”ujarnya.

Mengantisipasi terjadinya hal tersebut, lanjut Iptu Udin Awaludin, pihaknya akan terus melaksanakan patroli di malam hari dengan menyasar objek-objek rawan kriminalitas agar menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat atau pengendara roda dua yang dijumpai di jalan.

Baca Juga:Teh Kirey dan Kang Bobi Wakil Subang Masuk Enam Besar Pemilihan Moka Jabar 2023Jawara Motekar Deklarasi Dukung Ruhimat Dua Periode Pimpin Subang 

“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas,” tegasnya.(cdp/ysp)

 

0 Komentar