Teh Kirey dan Kang Bobi Wakil Subang Masuk Enam Besar Pemilihan Moka Jabar 2023

Teh Kirey dan Kang Bobi Wakil Subang Masuk Enam Besar Pemilihan Moka Jabar 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Perwakilan Mojang Jajaka Subang Teh Kirey dan Kang Boby berhasil masuk enam besar dalam Grand Final Pemilihan Moka Jabar Tahun 2023 yang digelar di Resinda Hotel Karawang, Sabtu malam (5/8).

Teh Kirey berhasil meraih harapan 3 (enam besar dan Kang Boby meraih harapan 2 (lima besar).

Prestasi itu diumumkan dalam acara puncak Grand Final Moka Jabar 2023 pada Sabtu malam (5/8).

Baca Juga:Jawara Motekar Deklarasi Dukung Ruhimat Dua Periode Pimpin Subang Persiapkan Acara Peringatan HUT ke-78 RI, Pemerintah Kecamatan Pagaden Kumpulkan Para Kades

Untuk sampai ke prestasi itu, mereka telah menempuh proses yang panjang. Dimulai sejak 11 Juli 2023.

Kemudian 2-5 Agustus dilanjutkan berbagai rangkaian acara seperti unjuk kabisa, gala dinner, sesi pemotretan, wawancara dan grand final pada 5 Agustus 2023.

Prestasi yang diraih oleh keduanya telah mengharumkan nama daerah. Sekaligus menambah daftar panjang catatan prestasi pribadi.

Kirey Mustakilla Ridwan merupakan mahasiswa pada Program Studi Hubungan Internasional di Universitas Jenderal Achmad Yani.

Dia Memulai karir di bidang modeling pada tahun 2019, Kirey menjadikan pengalaman tersebut sebagai bekal untuk aktif menjadi Content Creator yang memiliki passion dalam bidang Fashion & Beauty.

Kini Kirey sedang menggeluti hal baru yang sedang dipelajari dan dikembangkan yaitu bidang Fashion Business.

Terlepas dari ketertarikan tersebut, Kirey juga adalah pribadi yang mempunyai pemikiran luas dan visioner dalam berbagai bidang lainnya. Terbukti dengan beberapa prestasi yang pernah diraih.

Baca Juga:Politeknik Negeri Subang Bersama 10 Politeknik Negeri di Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi MalaysiaSeskoau Terima Kunjungan Kehormatan CAF RSAF

Mulai dari Duta Pajak Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, Duta Pajak Samsat Soekarno Hatta Tahun 2023, Mojang Pinilih Kabupaten Subang Tahun 2022, 10 Hours Intensive English Debating for Model ASEAN Meeting (MAM) 2022 dan Paskibraka Kabupaten Subang Tahun 2017.

Boby Maulana adalah seorang mahasiswa pada Program Studi Agribisnis Universitas Padjadjaran yang memiliki antusiasme tinggi dalam bidang komunikasi dan menulis.

Berbekal dari kemampuan dan pengalaman yang telah didapatkan, Boby mengimplikasikannya untuk berani aktif berperan serta berkontribusi penuh di beberapa organisasi, kompetisi, dan kepanitiaan baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus.

Semangat dan antusiasme tersebut berproyeksi terhadap terciptanya wadah atau sarana pengembangan dan evaluasi untuk menambah banyak pengalaman serta pembelajaran yang dapat menunjang eskalasi kualifikasi diri untuk kepentingan di masa mendatang.

0 Komentar