Goa Jomblang Yogyakarta, Goa Misterius yang Dikunjungi Banyak Orang

Goa Jomblang Yogyakarta, Goa Misterius yang Dikunjungi Banyak Orang
Sumber foto : Youtube nadia lupita
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam Goa Jomblang Yogyakarta beneran indah banget gaes. Keren banget.

Yuk Nikmati keindahan indah Goa Jomblang Yogyakarta.

Berikut ini kita bahas satu-satu persatu terkait Goa Jomblang Yogyakarta ulasan, daya tarik, harga tiket, dan lokasi

Goa Jomblang Yogyakarta Ulasan

Tapi, Goa Jomblang ini sangat menantang, karena Goa Jomblang merupakan gua vertikal. Untuk pengunjung yang senang memacu adrenalin, Goa Jomblang adalah tempat wisata yang cocok deh untuk kamu yang suka tantangan.

Baca Juga:Link Nonton Gratis Film Air Mata di Ujung Sajadah Kualitas HD, Kisah Poligami, Klik Disini GratisLink Nonton Zombieverse Kualitas HD Sub Indo, The Best Zombie Series, Klik Disini Gratis

Jangan lupa paling penting yaitu kamera untuk mengabadikan pemandangan di dalam goa. Ada 4 jalur yang bisa anda lalui dengan kedalaman yang berbeda.

Salah Satunya Goa Jomblang, Untuk pemula dapat melewati jalur 15 meter, sedangkan untuk yang sudah ahli bisa melewati jalur setinggi 40 meter, 60 meter, hingga 80 meter.

Untuk jalur 15 meter bisa dengan jalan kaki, walaupun medannya sulit dan terjal. Kalau anda sudah sampai di dasar goa, dijamin deh pengunjung akan terpesona dengan pemandangan di sekitar mulut Goa Jomblang.

Cahaya matahari masuk ke dalam goa dan menyinari flowstone. Pemandangan matahari yang menyilaukan kontras dengan kedalaman goa yang gelap gulita, pemandangan ini membuat pengunjung sangat kagum.

Dari sinilah istilah cahaya surge tersebut muncul. Keindahan cahaya surga hanya dapat dinikmati pada waktu tertentu, waktu terbaik di Goa Jomblang yaitu sekitar pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Untuk kamu pengunjung yang ingin turun ke goa, jangan khawatir. Pengelola Goa Jomblang sudah menyiapkan peralatan untuk vertical caving, yaitu SRT (Single Rope Technique) dan perlengkapan keamanan, pemandu dijamin akan buat pengunjung aman kok.

0 Komentar