Link Nonton Gratis Film Air Mata di Ujung Sajadah Kualitas HD, Kisah Poligami, Klik Disini Gratis

Link Nonton Gratis Film Air Mata di Ujung Sajadah Kualitas HD, Kisah Poligami, Klik Disini Gratis
Sumber foto : Wikipedia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Gratis Film Air Mata di Ujung Sajadah Kualitas HD

Film berkualitas berjudul Air Mata Di Ujung Sajadah, yang dibintangi oleh aktris senior peraih Piala Citra Jenny Rahman, dan juga aktor dan aktris terkenal lainnya yaitu Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana, Faqih Alaydrus, Krisjiana Baharudin dan Tutie Kirana.

Tonton Juga : Link Nonton Zombieverse Kualitas HD Sub Indo, The Best Zombie Series, Klik Disini Gratis

Baca Juga:Link Nonton Zombieverse Kualitas HD Sub Indo, The Best Zombie Series, Klik Disini GratisIni Baru Harga Oppo Reno 10 Pro 5G yang Bener, Kamera Mantap, Kencang, Keren

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Sutradara film Air Mata di Ujung Sajadah yaitu Key Mangunsong dan produsernya yaitu Ronny Irawan bersama aktris Nafa Urbach ini menampilkan drama penuh konflik antara Yumna dan Aqilla yang menjadi benang merah film Air Mata Di Ujung Sajadah

Film Air Mata Di Ujung Sajadah dapat meraih antusias dan simpati publik, apalagi sudah lama sekali tidak ada film Indonesia lagi yang mengangkat cerita keluarga yang mengaduk-aduk emosi.

Sinopsis film Air Mata Di Ujung Sajadah

Aqilla (Titi Kamal) melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak Halimah restui, yaitu ibunya. Setelah suami Aqilla meninggal akibat kecelakaan, Halimah bohong kepada Aqilla bahwa bayinya meninggal saat lahir.

Halimah terpaksa bohong karena menurutnya Aqilla belum siap menjadi seorang ibu, apalagi tanpa kehadiran suami.

Kemudian, Halimah memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah tapi belum punya anak, yaitu Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Nama bayinya yaitu Baskara, yang artinya cahaya.

Kehadiran Baskara di rumah keluarga Arif dan Yumna sudah seperti cahaya yang menerangi dan membawa kebahagiaan bagi seisi rumah.

Baca Juga:Trip Jogja 3 Hari 2 Malam Cuma Habis 1 JutaWisata Wajib di Jogja, “Hollywood Jogja”, Paling Hits dan Tidak Pernah Sepi

Lalu, 7 tahun kemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Dia bertolak dari kehidupannya yang hampa dan berusaha agar bisa mendapatkan kembali Baskara.

0 Komentar