Harga Terupdate! Nokia Lumia Max 2023, Dengan Performa Yang Ngebut Ngeng

Harga Terupdate! Nokia Lumia Max 2023, Dengan Performa Yang Ngebut Ngeng
Dok Nokia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini pasar gedget sedang di bantai habis-habis oleh kemunculan dari handphone terbaru nokia yaitu nokia lumia max 2023.

Nokia Lumia Max adalah ponsel pintar yang hadir dengan performa tangguh, desain elegan, layar tajam, kamera bening dan profesional.

Artikel ini akan meriveuw harga dan spesifikasi nokia lumia max 2023 serta harga terupdatenya, jika kamu penasaran mari simak artikel ini hingga usai!

Baca Juga:Berbagai Zona Unik Keraton Taman Sari Yang Bisa Kamu Coba : Harga Tiket, Sejarah dan Lokasi Taman SariHabiskan Waktu Liburanmu Dengan Itinerary Yogyakarta 3 Hari 2 Malam, Budget Minimum

  • Performa Yang Tangguh dan Tajam

Dibalik memukaunya nokia lumia max ini terdapat prosesor canggih serta fresh yang membelikan performa yang tajam untuk handphone yang satu ini.

Di dorong dengan RAM yang besar handphone ini mampu mejalankan aplikasi serta tugas multitasking dengan ngebut ngeng, kamu juga akan mendapatkan pelayanan yang memukai dari ponsel ini tanpa ngeleg-ngeleg ga jelas.

  • Desain Elegan Nan-Cantik

Nokia lumia max mempunyai desain yang cantik, bening sebening embum di pagi hari. handphone ini menggunakan bahan yang berkualitas tinggi untuk memberikan tampilan yang menawan dan tahan lama.

Dengan bodi yang ramping membuat kerangka yang solid, nokia juga terus mempertahankan keestetikaan yang khasnya.

  • Kamera Mulis Untuk Foto&Videografi

Bukan hanya desainnya tayang namun kameranya juga mulus untuk kamu yang suka swafoto, hasil dari fotonyapun sangat berkualitas tinggi sama halnya ketika kamu berfoto menggunakan kamera.

  • Ketahanan Batrai Yang Lama

dalam dunia degdet tahan lama batrai selalu menjadi pertimbangan bagi custemer, meskipun kamu menggunakannya sepanjang hari. Pengisiannyapun sangat cepat layaknya turbo.

  • Layar Yang Mulus

Salah satu daya tarik utama selain performa, desain dan daya tahan batrai ialah layarnya yang tajam juga menjadi salah satu pertimbangan bagi custemer saat membelinya.

Baca Juga:Sinopsis Film John Wick Tayang Di Bioskop Trans TV Hari ini, Cek Jam Tayangnya Di Sini!Kreasi Unik! Resep Onde-Onde Ketawa 1 Kg Tepung, Yang Enaknya Ga Habis Pikir

Layar yang dimiliki oleh nokia lumia max 2023 ini ialah layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dengan warna yang hidup, kontras serta tajam, yang cocok untuk digunakan saat menonton drakor atau konten multimedia lainnya.

  • Harga Terupdate Nokia Lumia Max 2023

Nokia lumia max menawarkan performa yang tajam serta spesifikasi unggulan di kelasnya, untuk harganya sendiri nokia lumia max 2023 di bantrol dengan harga 10 juta dengan mempunyai 3 warna yaitu hitam, putih dan biru.

0 Komentar