Sekjen PDIP Tegaskan Kader Tidak Menghujat atau Sebarkan Kebencian Pada Calon Lain

Hasto Kristiyanto
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah menjadikan target meraih kemenangan tiga kali berturut-turut pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sebagai fokus utama, dengan komitmen menjalani perjalanan politik yang bermartabat.

Dalam menggarap tujuan tersebut, Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto, telah mengingatkan para kader partai untuk menjauhi tindakan menghujat calon presiden (capres) dari partai lain.

Dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Lampung pada Kamis (10/8/2023), Hasto dengan tegas menyampaikan.

Baca Juga:Soal Potongan Vonis Ferdy Sambo CS oleh MA, Jokowi Buka SuaraBanyak Kisruh Laporan PPDB, Jokowi Sebut akan Ada Evaluasi komprehensif

“Kita harus menghindari konflik, membuang jauh-jauh hasutan palsu, dan tidak ikut serta dalam penghujatan terhadap capres dari kubu lain.”

Hasto melanjutkan dengan menyatakan bahwa PDI-P bertekad untuk meraih kemenangan hattrick dalam pilpres mendatang.

Dalam dua pilpres sebelumnya, partai ini berhasil memenangkan kontestasi dengan mengusung Presiden Joko Widodo.

Dan untuk pilpres yang akan datang, PDI-P akan mendukung penerusnya, yaitu Ganjar Pranowo.

Lebih khusus mengenai provinsi Lampung, Hasto menjelaskan bahwa daerah ini memegang peran istimewa dengan letaknya di ujung Pulau Sumatera.

Bahkan, Presiden Joko Widodo sendiri telah memulai pembangunan infrastruktur penting di Sumatera dari Lampung.

“Lampung bukan hanya menjadi gerbang pembangunan di Pulau Sumatera, tetapi juga menjadi pintu gerbang menuju kemajuan,” tegas Hasto.

Baca Juga:Kemendikbudristek Umumkan Panduan Upacara Bendera Peringati HUT Ke-78 RI7 Fakta Soal Aplikasi Judi Online Higgs Domino Island yang Diblokir Pemerintah

Di sisi lain, Ketua DPD PDI Lampung, Sudin, mengungkapkan target ambisius partainya dalam Pilpres 2024, yakni meraih 60 persen suara yang unggul.

Sudin menegaskan, “Kita semua menyadari bahwa capres dari PDI Perjuangan, Ganjar, akan melanjutkan program-program kerja yang telah diawali oleh Pak Jokowi (Joko Widodo).”

Sudin menekankan bahwa upaya keras untuk meraih kemenangan Ganjar Pranowo harus dimulai sejak saat ini, dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat.

“Tanpa adanya semangat gotong royong, cita-cita kemenangan itu tidak akan bisa terwujud,” tegas Sudin, menggarisbawahi pentingnya kerja kolektif dalam menggapai tujuan besar partai.

0 Komentar