Sinopsis Film Budi Pekerti, Gaet Angga Yunanda dan Prilly

Sinopsis Film Budi Pekerti, Gaet Angga Yunanda dan Prilly
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Budi Pekerti akan jadi ajang comeback akting Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda di industri seni peran.

Prilly dan Angga pun sukses jadi sorotan, setelah film karya sutradara Wregas Bhanuteja ini akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) pada September 2023 mendatang.

Budi Pekerti jadi film Indonesia pertama yang akan tayang di festival film internasional Toronto Internasional Film.  Yuk, simak berikut ini informasi selengkapnya.

Baca Juga:Sinopsis Sleep Call, Film Thriller-Suspense Terbaru Laura BasukiSinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas

BACA JUGA : Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas

Sinopsis

Sinopsis Budi Pekerti akan bercerita tentang karakter bernama Bu Prani (Sha Ine Febriyanti).

Ia adalah seorang guru BK yang video perselisihannya dengan pengunjung pasar mendadak viral di media sosial.

Akibatnya, tindakan Bu Prani tersebut dinilai tidak mencerminkan pribadi seorang guru. Sehingga ia dan keluarganya mengalami hukuman sosial.

Bahkan, kesalahannya dicari-cari hingga terancam kehilangan pekerjaannay sebagai seorang tenaga pengajar.

Fyi, guys film ini akan mengambil latar kota Yogyakarta di masa pandemik.

BACA JUGA : Sinopsis Sleep Call, Film Thriller-Suspense Terbaru Laura Basuki

Daftar Pemain

Selain menggandeng Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda di jajaran pemain utama, film Budi Pekerti juga turut dibintangi oleh sejumlah artis kebanggan tanah air lainnya.

Baca Juga:Villa Kanaka Subang Penginapan Bintang 2 di CiaterNonton Film Girl in The Basement (2021) Full Movie Kualitas HD

Beberapa pemain film Budi Pekerti lainnya adalah Dwi Sasono, Sha Ine Febriyanti, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana.

Jadwal Tayang

Budi Pekerti adalah film di bawah produksi Rekata Studio dan Kaninga Pictures, yang menajdi wadah kolaborasi produser Adi Ekatama, Ridla An-Nuur, Nurita Anandia, dan Willawati.

Rencananya, film Budi Pekerti akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2023 ini. Namun, sampai saat ini masih belum ada informasi terbaru terkait tanggal resmi perilisannya.

Menilik dari waktu promosinya, banyak yang menduga bahwa film Budi Pekerti akan tayang antara bulan Oktober atau November 2023.

Meski demikian, Film Budi Pekerti akan segera tayang perdana di Toronto International Film Festival 2023, pada bulan September dengan judul internasional, Andragogy.

0 Komentar