Villa Kanaka Subang Penginapan Bintang 2 di Ciater

Villa Kanaka Subang Penginapan Bintang 2 di Ciater
Villa Kanaka Subang Penginapan Bintang 2 di Ciater (dok.reddoorz.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Villa Kanaka Subang atau Kanaka Residence adalah salah satu hotel di Subang, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Harga menginap di hotel ini terbilang cukup terjangkau dengan menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah.

Buat kamu yang ingin liburan ke Subang dalam waktu dekat ini, berikut informasi selengkapnya Villa Kanaka Subang bintang 2 di Ciater.

Baca Juga:Nonton Film Girl in The Basement (2021) Full Movie Kualitas HDMiracle Signature Hills Subang, Hotel Viral Dekat De Castello

BACA JUGA : Miracle Signature Hills Subang, Hotel Viral Dekat De Castello

Fasilitas

Salah satu villa terkenal di Suabng ini dilengkapi dengan kamar bebas rokok, Wifi, TV LCD, resepsionis 24 jam, air mineral, dan perlengkapan mandi.

Villa Kanaka Subang berada di lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan Pemandian Air Panas Sari Ater (1 km), Wisata Kebun Teh Ciater (2 km), dan Gunung Tangkuban Perahu (11 km).

Pengunjung hotel ini juga dapat mengakses Kanaka Residence dengan berbagai pilihan transportasi umum seperti bus, taksi, dan transportasi online.

BACA JUGA : 5 Wisata Yogyakarta Terbaru 2023, Terkenal dan Murah Meriah

Lokasi

Menginap di OYO 1458 Kanaka Residence saat sedang berada di Ciater bersama keluarga adalah pilihat yang tepat.Pasalnya, hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu?

Tentang OYO 1458 Kanaka Residence

Kanaka Residence menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di Bandungan, 11 km dari Gunung Tangkuban Perahu.

Baca Juga:9 Perlengkapan 17 Agustusan yang Cocok Buat Ide Bisnis, Cuan Terus!5 Hotel di Sekitar Bale Endah Subang dengan Harga Murah

Akomodasi ini berjarak 26 km dari Gedung Sate, 27 km dari Dusun Bambu Family Leisure Park, dan 27 km dari Cihampelas Walk.

Kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.

Braga City Walk dan Stasiun Kereta Api Bandung berjarak 28 km dari Kanaka Residence

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara, 30 km dari akomodasi.

Alamat : Jl. Lembah Sarimas, Ciater Subang, Lembang, Bandung

Harga Mulai : Rp 163.000

(nym)

0 Komentar