5 Hotel di Sekitar Bale Endah Subang dengan Harga Murah

5 Hotel di Sekitar Bale Endah Subang dengan Harga Murah
5 Hotel di Sekitar Bale Endah Subang dengan Harga Murah (dok.OYO)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESHotel Bale Endah Subang termasuk penginapan yang terkenal memiliki harga murah yang cocok buat backpacker-an.Adapun rekomendasi hotel lainnya di sekitar Bale Endah Subang adalah Buah Batu Park Apartment dan Lingga Hotel.

Penginapan di Subang bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang berencana liburan di kota yang terkenal dengan buah nanas ini.Berikut ini rekomendasi hotel di sekitar Bale Endah Subang dengan harga murah. Scheck this out!

1. Hotel Bale Endah

Hotel Bale Endah Subang adalah salah satu penginapan yang terkenal di Subang.Tempat penginapan ini memiliki harga terjangkau tergolong murah yang cocok banget buat backpacker.

Baca Juga:10 Ide Bisnis Jualan Agustusan Modal Kecil Untung Banyak!17 Ide Lomba Agustusan Unik untuk Dewasa, Seru Bikin Ngakak

Lokasi : Jl. Raya Tanjungwangi No.13000, Tanjungwangi, Kec. Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Harga mulai: Rp 100.000

BACA JUGA : 5 Wisata Jogja Terhits Instragamable Banget, Estetik Buat Foto-Foto

2.Buah Batu Park Apartment

Buah Batu Park Apartment adalah penginapan yang berjarak 5.69 km dari Baleendah. Selain sewa per malam, wisatawan juga bisa menyewa apartemen per bulan, dan sewa tahunan yang bisa dicicil.

Alamat: Jl. Terusan Batu Nunggal No.3, Mengger, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga mulai: Rp 410.000

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.464, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga mulai: Rp 382.000

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Sumedang Park, Ramah Anak dan Keluarga

4.Pia Hotel Bandung

Pia hotel Bandung berjarak 7.82 km dari Baleendah.Menginap di Pia Hotel Bandung bukan hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan, tapi juga menawarkan kenyamanan yang tak terlupakan.

Pia Hotel Bandung adalah hotel yang cocok banget buat seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet. Akan tetapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

0 Komentar