Miracle Signature Hills Subang, Hotel Viral Dekat De Castello

Miracle Signature Hills Subang, Hotel Viral Dekat De Castello
Miracle Signature Hills Subang, Hotel Viral Dekat De Castello (dok.Miracle Signature Hills)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMiracle Signature Hills Subang adalah penginapan yang berlokasi di dekat wisata De Castello.Penginapan ini menjadi viral kerena menawarkan pemandangan alam yang indah dan memanjakan mata.Cocok jadi destinasi penginapan bareng keluarga, yuk simak berikut ini informasi lengkap tentang penginapan hotel Miracle Signature Hills Subang. Check this out!

BACA JUGA : 5 Wisata Yogyakarta Terbaru 2023, Terkenal dan Murah Meriah

Miracle Signature Hills Subang

Miracle Signature Hills mengusung konsep kabin dan perkemahan yang cozy banget.Adapun bangunan penginapan di sana terpisah-pisah, namun setiap ruangannya memiliki fasilitas masing-masing.Dengan desain yang terbilang unik, hotel ini cocok buat kamu yang bosan dengan model hotel yang itu-itu saja.

BACA JUGA : 5 Wisata Jogja Terhits Instragamable Banget, Estetik Buat Foto-Foto

Jarak dari Pusat Kota

Miracle Signature Hills adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Ciater.Selain letaknya yang strategis, Miracle Signature Hills juga merupakan akomodasi dekat Observatorium Bosscha berjarak sekitar 10,35 km dan Museum Geologi berjarak sekitar 18,26 km.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Sumedang Park, Ramah Anak dan Keluarga

Baca Juga:9 Perlengkapan 17 Agustusan yang Cocok Buat Ide Bisnis, Cuan Terus!5 Hotel di Sekitar Bale Endah Subang dengan Harga Murah

Fasilitas

Menginap di Miracle Signature Hills bukan hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan. Akan tetapi juga menawarkan kenyamanan yang tidak terlupakan.Hotel penginapan ini adalah tempat bermalam yang tepat buat kamu yang berlibur bersama keluarga.

Bukan hanya dengan keluarga, kamu juga bisa ke sini dengan pasangan untuk menghabiskan liburan romantis.Selama menginap di Miracle Signature Hills terdapat fasilitas terbaik dan mewah yang memanjakan.

Pasalnya, di sini tersedia kolam renang untukbersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.Resepsionis nya juga siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis jika terkendala sesuatu, ya.

Oh iya, terdapat sebuah restoran yang menyajikan menu lezat ala Miracle Signature Hills khusus untuk pengunjung hotel. Adapun rincian harga menginap permalam yang perlu kamu ketahui yaitu sebgai berikut.

0 Komentar