9 Perlengkapan 17 Agustusan yang Cocok Buat Ide Bisnis, Cuan Terus!

9 Perlengkapan 17 Agustusan yang Cocok Buat Ide Bisnis, Cuan Terus!
9 Perlengkapan 17 Agustusan yang Cocok Buat Ide Bisnis, Cuan Terus (dok.unsplash.com/James Tiono)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Perlengkapan 17 Agustusan bisa jadi pilihan yang tepat untuk memulai bisnis sampingan. Selain biasanya diadakan perlombaan Agustusan unik, pada momen HUT Kemerdekaan ini juga terdapat hiasan 17 Agustusan yang banyak dicari warga.

Adapun salah satu tradisi yang tak pernah absen untuk merayakan HUT RI adalah adanya pawai Jampana unik Agustusan.Gak ketinggalan banyak juga orang memanfaatkan momen setahun sekali ini untuk jualan Agustusan. Bisa nambah cuan, berikut ini rekomendasi perlengkapan 17 Agustusan yang cocok buat ide bisnis, cuan Terus!

1. Menjual Mainan Anak

Kehadiran anak-anak selama perlombaan Agustus-an berlangsung, biasanya jadi target marketing.Sehingga tak heran, jika berjualan mainan di saat momen Kemerdekaan adalah momen yang tepat.

Baca Juga:5 Hotel di Sekitar Bale Endah Subang dengan Harga Murah10 Ide Bisnis Jualan Agustusan Modal Kecil Untung Banyak!

2. Jual Makanan dan Minuman

Setiap orang pasti membutuhkan makanan dan minuman, nah hal inilah yang membuat bisnis kuliner tidak pernah mati.Pasalnya, di saat momen Kemerdaan nanti pastinya akan terdapat berbagai kegiatan di luar ruangan.Sehingga dengan menjajakan makanan dan minuman bisa jadi pilihan yang tepat untk memulai bisnis sampingan.

3. Jasa Dokumentasi

Tak lengkap rasanya jika momen perayaan di hari besar tidak diabadikan lewat foto dan video dokumentasi.Nah, kalau kamu punya skill foto dan merekam video fotogenik yang mumpuni, coba deh buka jasa dokumentasi saat Hari Kemerdekaan tiba. Auto cuan terus!

4. Desain dan Percetakan

Membuka jasa desain dan percetakan bis amenjadi salah satu ide bisnis untuk menyambut HUT RI.Karena saat Kemerdekaan tiba, maka banyak acara yang membutuhkan desain dan percetakan yang salah satunya untuk membuat baliho.Sehingga dapat dipastikan jika jasa desain dan percetakan hampir tidak pernah sepi pembeli.

5. Sewa Pakaian Adat dan Merias Wajah

Jasa sewa pakaian adat dan merias wajah, biasanya banyak diburu oleh anak sekolah. Mulai dari anak TK, SD, SMP. SMA pasti pernah diminta oleh guru untuk mengenakan baju adat.

Karena peminatnya tidak sedikit, membuat bisnis sewa pakaian adat dan merias wajah sangat menggiurkan untuk dicoba.

6. Piala atau Medali

Selama perlombaan 17 Agus-an berlangung, tak jarang tim kepanitiaan memberikan apresiasi kepada peserta lomba dengan memberikan kenang-kenangan.Kenang-kenangan tersebut berupa piala atau medali, sebagai tanda apresiasi kepada pemenang lomba Agustus-an.

0 Komentar