3 Rekomendasi Film Biopik yang Wajib Nonton, Inspiratif

3 Rekomendasi Film Biopik yang Wajib Nonton, Inspiratif
3 Rekomendasi Film Biopik yang Wajib Nonton, Inspiratif
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm biopik merupkan genre yang mengangkat biografi dari seorang tokoh yang sangat berpengaruh. Melalui genre biopik, penonton dapat menyaksikan dan merasakan kisah-kisah luar biasa dari masa lalu.

Bukan hanya menampilkan hiburan, film biopik juga menggambarkan nilai kemanusiaan yang menginspirasi banyak orang. Nah, berikut ini rekomendasi film biopik yang wajib kamu tonton. Check this out!

BACA JUGA : Sinopsis Film Cobweb 2023, Pencinta Horor Wajib Nonton!

1. The Theory of Everything

Sinopsis The Theory of Everything mengikuti kisah tentang kehidupan Stephen Hawking. Ia adalah ilmuwan fisika teoritis yang paling terkenal di dunia.

Baca Juga:Nonton Film Red White and Royal Blue (2023) Full MovieSinopsis Film Cobweb 2023, Pencinta Horor Wajib Nonton!

Mulai dari perjalanan hidup, kisah cinta, hingga mendapat diagnosis menderita penyakit motor neuron diceritakan dalam film arahan sutradara James Marsh ini.

Chemistry yang ditampilkan Eddie Redmayne dan Felicity Jones sebagai pemeran utama sukses bikin baper penonton.

Bukan hanya tentang cinta, The Theory of Everything juga menggambarkan perjuangan Hawking selama mengatasi keterbatasan fisiknya sembari terus mengejar penemuan ilmiah yang menggebrak dunia.

BACA JUGA : Sinopsis Film Budi Pekerti, Gaet Angga Yunanda dan Prilly

2. A Beautiful Mind

A Beautiful Mind adalah film adaptasi dari kisah nyata tokoh bernama John Nash. Ia adalah seorang matematikawan jenius, yang harus menghadapi perjuangan melawan penyakit mental schizophrenia.

Film ini menampilkan Russell Crowe sebagai John Nash dan Jennifer Connelly Alicia, istri dari Nash. A Beautiful Mind berhasil menggambarkan perjalanan hidup Nash dalam menavigasi antara realitas dan ilusi yang mendapat dukungan dari istrinya.

Selama 2 jam 15 menit penonton akan diajak untuk mengetahui wawasan tentang bagaimana kekuatan akal pikiran, dapat membantu mengatasi masalah terbesar dalam kehidupan.

Baca Juga:7 Nokia Terbaru Agustus 2023 dan Harganya, Tertarik Beli?Sinopsis Drama Korea Not Others Sooyoung SNSD, Rating Tinggi!

Setiap kali menghadapi tantangan mental yang menjatuhkan dan mengganggu persepsi, John Nash menunjukkan kalau dedikasi dan perjuangan untuk pemulihan dapat mengatasi segala rintangan yang ada.

BACA JUGA : Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas

3. Malcom X

Film ini mengikuti kisah tentang tentang kehidupan kontroversial Malcolm X. Ia merupakan seorang tokoh ikonik dan aktivis hak sipil, dalam pergerakan hak-hak warga kulit hitam di Amerika.

0 Komentar