6 Fakta Unik Drama Korea Not Others, Dibintangi Aktris Choi Sooyoung Rating Terus Meningkat

6 Fakta Unik Drama Korea Not Others, Dibintangi Aktris Choi Sooyoung Rating Terus Meningkat
Dok. Instagram Sooyoungchoi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Not Others adalah drama korea yang tidak boleh kamu lewatkan sedikitpun, karna drama ini mempunyai kisah yang unik mengenai single mother yang merawat putrinya sejak SMA karna hamil di luar nikah.

Sejauh ini isu mengenai prempuan di gambarkan dengan realita yang terjadi di kehidupan nyata.

Kim Eun Mi yang mengalami banyak kerugian dari hamil di luar nikah, berbeda dengan kekasihnya yang bisa menjalani kehidupannya dengan menyenangkan. Tentu saja hal itu tidak adail bagi Eun Mi.

Baca Juga:Man On Fire dan Entrapment Akan Tayang Hari ini Di Bioskop Trans Tv, Cek Jam Tayangnya di Sini!Selain Untuk Kesehatan, Ternyata Manfaat Air Rebusan Akar Kelapa Juga Dapat Mencegah …

Ditambah lagi pandangan buruk dari masyarakat terhadap dirinya yang tidak mempunyai suami. Terlebih lagi karakter eun mi sempat mengalami pelecehan seksual yang membuat kaum hawa geram. Hal ini membuktikan bahwa kehidupan aman dan nyaman masih cukup minim.

  • Rating Terus Meningkat

Meskipun not other mempunyai jadwal tayang di hari weekdays, tak menutup kemungkinan bahwa rating dari drama satu ini terus menerus meningkat dengan memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 3,873%

Tidak hanya itu saja, not other yang tayang di aplikasi streaming view menduduki posisi 1 pada bagian populer.

  • Drama Yang Diadaptasi Dari Weentoon

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul namnam ini sangat populer, banyak pembaca yang menantikan chapter terbaru setiap harinya.

Webtoon ini juga pernah mendapatkan penghargaan dari Todays Our Manhwa Award, dengan mempunyai pembaca 25 juta. Maka tak heran jika drama not other juga populer dikalangan perinca drakor.

  • Drama Komedi Keluarga
0 Komentar