Ini Dia Minuman Viral Di Tahun 2023, Yang Harus Kalian Coba

Minuman Viral Di Tahun 2023
Minuman Viral Di Tahun 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat kalian penat pastinya kalian membutuhkan minuman yang segar kan? nah Minuman Viral ini pasti jadi solusinya lo..

Selain itu Minuman Viral ini pun bisa membuat kalian menjadi segar kembali di saat kecapean atau kelelahan. Untuk itu kalian harus mengetahui menu dari minuman ini.

Ini dia daftar Minuman Viral di tahun 2023 ini yang wajib kalian coba.

Baca Juga:Ini Dia 8 Ide Usaha Makanan Trend, Dan Kekinian 20235 Makanan khas 17 Agustusan, Cocok Untuk Hari Kemerdekaan

. Bubble Tea
Minuman Bubble Tea tengah viral di 2023 ini meskipun telah di temukan sejak 1980.

Selain itu Bubble tea telah mencapai titik ke populeritasnya dari tahun sebelumnya, dan kini minuman ini menjadi ajang bisnis yang sangat pesat.

Bubble tea ialah minuman yang berasal dari Taiwan dan tersohor hingga ke Amerika, China, Jerman, dan Brazil.

minuman ini juga semakin viral karena di sajikan dengan boba.

Selain itu juga Bubble tea telah tersedia dengan varian rasa yang di buat yaitu ada versi rendah gula, tambahan susu kedelai organik, teh hijau dan lain lainnya.

. Potato Milk

Jika kalian selama ini hanya tau Velga milk almond, Soy, Coconut dan lainnya maka kalian harus merasakan minuman satu ini yaitu Potato Milk.

Selain itu minuman sehat ini pun memiliki cita rasa yang sangat lezat dan creamy untuk itu minuman ini sangat pas di konsumsi dan di barengi dengan segelas kopi.

.Thai tea

Selanjutnya minuman viral berikutnya ialah Thai Tea yang berasal dari Thailand Dan telah boming di negara kita Indonesia.

Baca Juga:Mobil Matic Murah, Cocok Untuk Pengendara Mobil PemulaMotor Masa Depan Tercanggih, Hingga Ada Yang Bisa Terbang

Selain itu minuman satu ini mempunyai ke unikan rasa yang sempurna di mulut jika disajikan dengan keadaan dingin. Dan saat ini Banyak sekali produsen yang memproduksi minuman Thai tea dengan bentuk bubuk praktis.

. Boba

Nah kalian sudah tidak asing lagi dengan minuman satu ini, Boba ini minuman yang telah di gemari oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu minuman ini mempunyai banyak cita rasa yang dimilikinya seperti rasa taro, cokelat, Milky red velvet, Milky matcha, Mocha coffie dan lainnya.

. King Mango Thai

0 Komentar