Polisi Amankan Dua Pelajar, Diduga Hendak Balap Liar

Dua Pelajar
0 Komentar

SUBANG-Dua orang pelajar berinisial AS (18) dan RC (18) yang kedapatan tengah mabuk diamankan oleh Satuan Samapta Polres Subang. Diduga kedua pelajar tersebut hendak melakukan balap liar.

Dua pelajar tersebut diamankan saat personil Sat Samapta unit Patroli dan Rainmas melaksanakan patroli di wilayah Subang Kota, pada Sabtu malam.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Subang AKP Iwan Cahyadi dengan satu regu anggota unit Dalmas Sat Samapta dan satu regu anggota unit Rainmas patroli perintis presisi.

Baca Juga:Cuaca Ekstrem, Masyarakat Buru Vitamin C, Tingkatkan Kekebalan TubuhSisingaan Ekstrakurikuler Wajib SDN Ciheuleut

Selain mengamankan kedua pemuda tersebut, Sat Samapta Polres Subang juga mengamankan satu unit sepeda motor tanpa kunci kontak dan TNKB yang diduga kendaraan tersebut akan dijadikan kendaraan balapan liar.

“Kami jajaran Sat Samapta Polres Subang telah mengamankan dua orang pemuda yang masih berstatus pelajar di Subang beserta barang bukti yaitu satu unit sepeda motor Yamaha Vega R warna silver yang akan dijadikan kendaraan balap liar,” ungkapnya.

Maka dari itu, lanjut Iwan Cahyadi, demi mencegah terjadinya aksi balap liar dan C3 (curas,curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Subang, Sat Samapta beserta jajaran akan selalu melakukan patroli perintis presisi dengan rutin.

“Patroli perintis presisi ini tentunya bertujuan tidak lain untuk  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan juga bertujuan untuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Subang,” ujarnya.

Iwan mengatakan, saat ini Sat Samapta Polres Subang telah melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa tempat rawan salah satunya tempat yang sering dijadikan balap liar dan aksi-aksi curanmor.

“Alhamdulillah patroli Rainmas di Kota Subang pada saat ini berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Mari masyarakat Subang kita jaga kamtibmas di Subang tercinta ini,” tuturnya.(cdp/ysp)

0 Komentar