Daftar Game Android Terbaru, Yang Kalian Wajib Coba

Daftar Game Android Terbaru, Yang Kalian Wajib Coba
Daftar Game Android Terbaru, Yang Kalian Wajib Coba
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Bermain game adalah sarana untuk bersenang-senang dan menghilangkan kejenuhan, salah satunya Game Android Terbaru ini akan jadi solusinya.

Oleh karena itu Game Android Terbaru ini bisa menemani kalian untuk mengisi waktu luang atau juga menjadi hiburan semata.

Kaian penasaran dengan Game Android Terbaru di tahun ini?

Yuk simak langsung daftar Game game nya sebagai berikut.

1. Game KartRider Drift

Game seru balapan ini sudah terlebih dahulu ada di PC dan sekarang game ini sudah di suguhkan di Playstore.

Baca Juga:5 Rekomendasi Headphone Gaming Terbaik 2023, Bikin Bermain Game Lebih SeruIni Dia Minuman Viral Di Tahun 2023, Yang Harus Kalian Coba

Selain itu game ini sangat seru di mainkan entah itu di kalangan anak-anak hingga dewasa. Untuk itu yang menyenangkan nya lagi game ini bisa bermain dengan pemain di seluruh dunia sehingga kalian bisa bersaing untuk memainkannya.

2. Project Star

Selanjutnya ialah game Project Star, game ini merupakan game sandbox android yang telah berkembang pesat di indonesia.

Selain itu game ini sangat mudah dan simple untuk di mainkan kalian akan di suruh mengcrafting, gathering yang tentunya sangat menyenangkan dan seru.

3. Game Dragon Quest Champions

Untuk seanjutnya Dragon Quest game ini merupakan game yang sangat seru untuk di mainkan. Dengan gameplay JRPG pada umumnya yakni sistem combat berbasis turn-based.

Selain itu menariknya lagi di game ini ada tournamen mode nya yang menjadikan lebih seru bagi para pemain.

4. T3 Arena 

T3 Arena adalah game yang sama persis dengan game Overwatch. Yang menarik dari game ini Ada 21 Hero yang  dengan skill yang unik dan keren.

Di game ini memiliki role yang berbeda seperti tank hingga support sehingga dengan kerja sama team yang hebat akan lebih menjadi kuat.

Baca Juga:Ini Dia 8 Ide Usaha Makanan Trend, Dan Kekinian 20235 Makanan khas 17 Agustusan, Cocok Untuk Hari Kemerdekaan

Selain itu game ini juga mempunyai grafik yang kualitas nya keren dengan ketajaman warna yang memanjakan mata dan fps yang sangat halus dan mencolok.

5. Metal Slug Awkning  (Akan Dirilis)

Metal slug awkning ini adalah game terbaru yang di rancang untuk Android dan iPhone, namun game ini tidak seperti generasi yang sebelumnya.

0 Komentar