Kumpulan Quotes Menyentuh Tentang Cinta Dan Kehilangan Dari Film Ketika Berhenti Disini

Kumpulan Quotes Menyentuh Tentang Cinta Dan Kehilangan Dari Film Ketika Berhenti Disini
Kumpulan Quotes Menyentuh Tentang Cinta Dan Kehilangan Dari Film Ketika Berhenti Disini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah deretan Quotes yang ada dalam film ketika berhenti disini tentang cinta dan kehilangan.

Film garapan Sinemaku Picture yang disutradarai langsung oleh Penyanyi Cilik Umay Shahab ini telah ditontong lebih dari 1 juta penonton di bioskop.

“Kematian adalah teka-teki kehidupan dan mengikhlaskan adalah kasta terbesar untuk merelakan orang yang kita sayang.”

Baca Juga:Doa Agar Terhindar Dari Siksa KuburNokia 6.1 Plus Harga Terjangkau Spesifikasi Memukau Performa Ngebut Ngeng

“Bagi kami, mengikhlaskan masih menjadi hal yang tabu untuk dijalani. Tapi dengan berhenti di sini, mungkin bisa sedikit mengurangi keikhlasan kami dan berdamai dengan hidup.”

“Setiap orang punya respons kehilangan yang berbeda, juga jangka waktu yang berbeda untuk bisa merelakan dan mengikhlaskan.”

“Kadang yang tidak bisa menangis dilampiaskan dengan marah. Kadang yang tidak bisa lagi marah, dilampiaskan dengan diam atau seperti sudah baik-baik saja.”

“Kalau belum selesai dengan masa lalu, silahkan sembuh sendiri. Bukan tugas orang baru untuk ikut merasakan lukanya. Kita adalah manusia, bukan apotek.”

“Aku yang akan hilang bersama angin. Disapa deburan ombak yang tak bersahabat dengan keinginan. Nanti, saat langit memanggilmu pulang, aku akan bersamamu dan terus bersamamu. Kita akan berlari-lari menuju keabadian, berlari-lari menuju kebahagiaan yang kekal. Aku, kamu, kita. Berdua saja.”

“Jatuh cinta membuat kita semakin dekat secara perlahan. Namun, kehilangan orang yang dekat, membuat kita kehilangan persediaan.”

“Saat dunia merampas kebahagiaan, kalian selalu ada di sampingku, memberikan pelukan untuk menemaniku dan membunuh kesepian. Terima kasih karena selalu ada, saat rasa kehilangan datang.”

0 Komentar