Nokia 105 New Charcoal Harganya Cuma 200 Ribu, Cek Disini

Nokia 105 New Charcoal Harganya Cuma 200 Ribu, Cek Disini
Sumber foto : Cianjur today.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNokia 105 (2023) New Charcoal Minimalis dan nyaman banget.

Murah, awet juga lagi. Ini merupakan Sebuah modernisasi fitur Nokia

Hape Kece 200 Ribuan aje. Layak gak sih ? Yuk kita bahas saja bersama-bersama mengenai Harga dan Spesifikasi.

Nokia merilis feature phone terbaru ditahun 2023 ini, bestiee. Kekurangan dari Nokia 105 yaitu tidak di memiliki kamera sama sekali, mulai dari kamera utama dan selfie.

Ponsel ini Sangat Mencolok karena terdapat dukungan jaringan seluler. Feature phone yang dimiliki Nokia 105 merupakan ponsel yang memiliki fungsi dan fitur yang lebih sederhana daripada jenis smartphone lainnya.

Baca Juga:Nokia Jadul 3310 Masih Banyak yang Nyari Ternyata Sampai Sekarang, Cek Harga Disini!Ada yang Baru Lagi Nih, Link Download Stiker WA Maker Online, Klik Disini Gratis

Perangkat ini umumnya dipakai untuk melakukan panggilan suara dan pesan teks saja. Berikut ini adalah spesifikasi 2 feature terbaru bikinan Nokia

Body perangkat nya dari bahan polikarbonat dan sudah mengantongi sertifikasi IP52 yang tahan air loh gaes. Jarang-jarang nih smartphone yang memiliki sertifikasi.

Nokia 105 Memiliki kapasitas 1.000mAH dan menjalankan sistem operasi (OS) S30 Plus. Fitur pendukung lainnya yaitu micro-USB untuk pengisian daya, mini SIM, jack audio 3,5 mm, mikrofon, dan radio FM.

Pilihan warna nya yaitu Charcoal (Hitam), Red Terracotta (Merah), dan Cyan (Tosca). Spesifikasi yang diusung yaitu seperti layar, sistem operasi, bahan yang fungsinya untuk merancang punggung perangkat, dan micro-USB yang berfungsi sebagai colokan pengisian daya.

Memiki dukungan lainnya juga dari microSD maksimal sebesar 32 GB, fitur MP3, perekam suara, dan nano-SIM, konektivitas Bluetooth 5.0, baterai sebesar 1.450mAH,. Untuk saat ini, Update Terbarunya, Belum ada informasi, Nokia 105 (2023) bakal masuk Indonesia atau tidak.

0 Komentar