Nokia 3310 Handphone Jadul Yang Upgrade Dengan Kekuatan Baterai Mencapai 3 Hari.

Nokia 3310 Handphone Jadul Yang Upgrade Dengan Kekuatan Baterai Mencapai 3 Hari.
Dok. Ekspres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNokia 3310 merupakan handphone keluaran 2017 yang menghadirkan pengalaman tanpa kompromi dalam bentuk yang lebih compact.

Ukuran yang lebih kecil membuat kamu akan lebih mudah untuk mengoprasikan hanya menggunakan satu tangan.

  • Daya Tahan Yang Melegenda

Seperti yang kamu ketahui bahwa nokia 3310 menawarkan daya tahan baterai yang sangat lama, baterai jangka panjang ini dapat bertahan hingga tiga hari.

Baca Juga:Manfaat Air Kelapa Untuk Pria, Agar Lebih Kuat dan Bugar Saat …Nonton Film Ticket To Paradise Sub Indo : Film Hollywood Berlatar Bali, Klik Disini Untuk Menonton!

Hal inilah yang menjadi daya tarik yang memukau yang dikeluarkan oleh nokia, dengan nokia 3310 ini kamu tidak perlu kehabisan baterai saat chat dengan doi.

  • Fungsi Handal

meski mempunyai ukyran yang kecil dibandingkan dengan ponsel jaman sekarang, tapi nokia 3310 ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu saat ingin melakukan panggilan telpon.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan radio FM, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik favorit mereka di mana saja.

  • Keamanan Yang Canggih

Dengan keamanan yang memproritaskan pengguna dengan menggunakan fitur pemblokiran panggilan serta pesan yang tidak di inginkan.

0 Komentar