Wabup Garut Apresiasi BRI Dukung Pesta Rakyat Simpedes

Wabup Garut Apresiasi BRI Dukung Pesta Rakyat Simpedes
Wabup Garut Apresiasi BRI Dukung Pesta Rakyat Simpedes
0 Komentar

KAB. GARUT – Kolaborasi semangat antara Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan masyarakat, acara Pesta Rakyat Simpedes di Kabupaten Garut berhasil menciptakan malam yang penuh hiburan, kegembiraan, dan dukungan untuk perkembangan UMKM di Kabupaten Garut.

Hal itu terlihat, di mana ribuan warga Kabupaten Garut memadati Lapang Sarana Olahraga (SOR) Merdeka Kerkhof, Kabupaten Garut, Sabtu malam (12/8/2023).

Dalam acara yang disaksikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Garut dr. Helmi Budiman, para penonton memberikan hiburan luar biasa dengan penampilan spesial dari Repvblik Band dan 3 Pemuda Berbahaya feat Veni Nur.

Baca Juga:Pojokan 164, Gelisah5 TAHUN JABAR JUARA Metamorfashion 2023, Geliat Fesyen Jabar di Era Endemi COVID-19

Helmi menyatakan dukungannya terhadap Pesta Rakyat Simpedes yang diadakan BRI. Betapa pentingnya acara ini bagi masyarakat Kabupaten Garut untuk menikmati berbagai acara menarik serta penampilan bintang tamu yang diundang oleh BRI.

Seorang nasabah Unit Cisurupan BRI Cabang Garut Elsa Lestari menjadi pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpede. Ia berkesempatan menerima sebuah mobil baru sebagai hadiahnya.

Helmi dan Pimpinan Cabang BRI Garut Lalu Novizar Rahim, secara simbolis memberikan hadiah kepada pemenang.

“Jadi Bapak Ibu sekalian saya ikut juga berbahagia, karena ada masyarakat Kabupaten Garut yang mendapatkan hadiah, ternyata bukan hanya mobil tapi juga saya mendapatkan penjelasan ada 13 motor,” kata Helmi dihadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Helmi mengungkapkan kebahagiannya atas kemenangan Elsa Lestari dan mengapresiasi BRI atas dedikasinya dalam mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Garut.

Ia juga mengingatkan pentingnya terus menguatkan ekonomi daerah dengan mendukung UMKM, apalagi beberapa waktu lalu Kabupaten Garut diganjar penghargaan oleh pemerintah pusat karena berhasil mengendalikan inflasi, dan hal tersebut salah satunya karena UMKM.

“Oleh karena itu mari kita terus pacu ekonomi kita, dengan kita dukung usaha-usaha UMKM, dan tentu saya ucapkan terima kasih karena ternyata BRI yang paling depan sangat membantu UMKM di Kabupaten Garut,” ucapnya.

Baca Juga:5 TAHUN JABAR JUARA Ridwan Kamil Tandatangani Deklarasi Pemilu Damai 2024 Bersama 18 Partai PolitikRidwan Kamil Raih Penghargaan Pemimpin Tepopuler di Media Arus Utama dari Serikat Perusahaan Pers

Tidak hanya penampilan Repvblik Band dan 3 Pemuda Berbahaya feat Veni Nur, Pesta Rakyat Simpedes juga menawarkan beragam kegiatan menarik seperti Grebek Pasar dan Seni Budaya, Petualangan Brimo Tower dan kelas UMKM, Pede Berdendang dan Berkreasi, Flash Sale Bazzar dan UMKM, serta Pawai Zumba dan Lomba Karaoke.

0 Komentar