Undur Diri Sebagai Wakil Bupati, Kang Akur : Mohon Doa Untuk Lanjutkan Tugas

Undur Diri Sebagai Wakil Bupati, Kang Akur : Mohon Doa Untuk Lanjutkan Tugas
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang H. Ruhimat, bersama Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang. Selasa, 15 Agustus 2023.

Pada rapat Paripurna kali ini, diumumkan mengenai usulan Pengunduran diri H. Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur sebagai Wakil Bupati Subang, dimana Kang Akur menjelaskan bahwa pengunduran diri tersebut, sesuai dengan pasal 14 PKPU Nomor 10 tahun 2023 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota, yang menjelaskan bahwa apabila seorang kepala daerah atau wakil daerah akan mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI, maka salah satu persyaratannya harus ada dokumen persyaratan pengunduran diri.

Dijelaskan dalam pasal 14 ayat 3 batas akhir penyampaian keputusan pemberhentian adalah pada tahapan pencermatan DCT atau pada kesempatan ini pada bulan tanggal 4 oktober sampai 4 november 2023.

Baca Juga:Peresmian Alun-Alun Ajarwana Setu Jadi Kado Spesial Gubernur Jabar untuk Kabupaten BekasiPencemaran Udara di Jakarta Digugat Tim Advokasi Gerakan Ibukota

Kang Akur pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, khususnya kepada para pimpinan dan anggota DPRD kabupaten subang yang telah bekerjasama selama dirnya menjabat dan menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati.

Kang Akur pun memohon maaf apabila selama dirinya bertugas, masih banyak kekurangan dalam bertugas, baik dalam sifat maupun dalam tingkah laku.

Dirinya pun memohon doa kepada para hadirin yang hadir pada kesempatan tersebut, dimana dirinya menyatakan bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penandatangan usulan Pengunduran diri Wakil Bupati oleh Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang.

0 Komentar